Siapa tak kenal Aliando Syarief? Berkat aktingnya di sinetron Ganteng-ganteng Srigala, nama Aliando kini menjadi idola remaja. Ternyata, ketampanannya memang sudah diturunkan dari keluarga. Terbukti, paras rupawan aktor berwajah imut ini, pun juga dimiliki oleh sang kakak yang sangat cantik.

Dialah Alya Avivah Kaia alias Kaia Syarief. Kaia memiliki tipe wajah cantik khas keturunan Arab yang kental. Banyak yang bilang kakak Aliando terlihat lebih muda dan lebih pas menjadi adik Ali.

Gadis keturunan Arab-Minang ini sempat disebut-sebut berwajah mirip teman dekat Ali yakni Prilly Latuconsina. Tak hanya itu, berkat kecantikan wanita kelahiran 23 Juli 1995 ini pun kerap diminta memainkan sejumlah sinetron.

Sama seperti sang adik, kini Kaia lambat-laun mulai memasuki dunia hiburan. Meski demikian, Kaia enggan disebut mendompleng popularitas sang adik. Hal ini dibuktikannya dalam sinetron Anak Menteng (AM) yang tayang di salah satu televisi Tanah Air. Lewat aktingnya yang dianggap mumpuni, Kaia pun semakin banjir penggemar.

Menurut sulung dari dua bersaudara pasangan Syarief-Resi Refado ini, semua pencapaiannya memang tak pernah bisa dilepaskan dari  sosok Aliando lewat dukungan kelompok fansnya, Alicious. Dia sadar, tak bisa terus menerus mengandalkan dukungan Alicious. Bahkan dia juga berusaha keras lepas dari bayang-bayang adiknya.

Nah, kamu sudah kenal dengan Kaia? Kalau belum, lihat yuk dalam deretan fotonya berikut ini.