Wefie Para Cagub-Cawagub DKI Bukti Rival Tak Berarti Musuh

Sumber: Instagram

Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta telah dimulai. Ada tiga pasang calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub), yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Secara pilkada, ketiganya adalah rival alias pesaing. Tapi bukan berarti, mereka bermusuhan. Hal ini dibuktikan ketiga pasang tersebut saat pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta, Sabtu 24 September 2016 kemarin.

Wefie ini jadi berita, viral di sejumlah platform media sosial. Seperti yang diutarakan pengguna Twitter ?@falla_adinda. “Udah sejuta kali kayaknya hari ini liat wefie cagub cawagub. Di twitter maupun Path.”

Seperti dimuat Rakyat Merdeka, Wefie ini diambil menggunakan kamera ponsel Pak Anies Baswedan. Menurut dia, hal ini merupakan wujud dari bentuk kebersamaan para cagub-cawagub.

“Kita (para kandidat) sudah bersahabat, bersahabat dalam arti sesungguhnya,” kata Anies.

Anies mengungkapkan, sebenarnya ada tiga ‘jepretan’ Wefie para cagub. Akan tetapi, hanya satu yang dis-hare ke publik. “Ada yang blur, itu yang disebar yang paling bagus,” kata Anies.

Sementara, Sandiaga Uno mengunggah versi video dari momen kebersamaan para cagub-cawagub tersebut. “Ya terus saya bikin video. Udah saya share di Instagram,” ujar Sandi.

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

5 Karakter yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Cantik di Mata Cowok

5 Game Ini Bisa Tingkatkan Logika dan Daya Ingat