Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa artis cantik Prilly Latuconsina tengah dekat dengan Teuku Rassya. Bahkan tak cuma dengan Rassya, Prilly bahkan sudah dekat dengan ibunda Rassya, Tamara Bleszynski.

Baru-baru ini netter menebak jika Prilly dan Rassya sudah resmi berpacaran. Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netter usai melihat foto Prilly memakai kalung dan liontin cantik di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Prilly sekaligus menulis caption manis. “Aku tetap berkomitmen,” tulis bintang film “Surat Untukmu” ini dalam bahasa Inggris.

Di foto lain, Prilly tampak mengenakan kalung serupa saat berselfie ria bersama Rassya. “Aku akan segera menemuimu,” tulis Rassya dalam fotonya bersama Prilly yang terlihat cantik di sampingnya. Mereka berdua tampak mengenakan kacamata dalam foto ini.

Hal tersebut pun lantas membuat netter menebak jika kalung Prilly itu merupakan pemberian Rassya. Mereka juga yakin bahwa keduanya sudah resmi berstatus sebagai sepasang kekasih, meski belum ada pengakuan baik dari Prilly maupun Rassya.

AKUU curiga kalungnyaa dari siapaa hehehhe,” komentar netter. “Kalung yang prilly post di IG itu kalung dari rasya ya?” ujar yang lain. “Kalung nya. Cieee pasti udh jadian nih… seneng deh. Longlasttttt,” tambah lainnya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah mereka berdua memang jadian? (tom)