Penyanyi yang kerap dijuluki saingan Raisa, Isyana Sarasvati, ternyata mempunyai penyanyi idola yang ia kagumi sejak kecil. Sosok idolanya itu adalah penyanyi yang tergabung ke dalam Trio Lestari, Glenn Fredly.

Isyana mengaku hapal semua lagu Glenn, dan mengoleksi semua albumnya sejak dia masih duduk di bangku SD. “Aku koleksi album-album Glenn dari SD. Kakak aku yang pertama kasih tahu ada penyanyi Indonesia keren, dan sejak itu aku suka,” lanjutnya.

Mengidolakan Glenn, tentu saja Isyana ingin berada satu panggung dengan Glenn. Kini, mimpi Isyana tersebut sepertinya sudah terpenuhi. Pasalnya, dalam acara Asian Beat Band Competition 2016 yang diadakan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Isyana berkesempatan menyanyi dengan idolanya tersebut.

Glenn dan Isyana (Okezone)
Glenn dan Isyana (Okezone)

Tentu saja, kesempatan ini membuat Isyana girang. “Yang pasti senang banget karena aku dari kecil memang mengidolakan Glenn,” tutur Isyana seperti dikutip dari Detikcom, Senin (26/9/2016). “Semua lagu-lagu dia, aku hampir hafal. Sekarang aku berasa mimpi saja setiap sepanggung bareng dia.”

Meski mengaku ini adalah duet keduanya bareng Glenn, Isyana tetap merasa ada sesuatu yang berbeda saat tampil dengan mantan kekasih Aura Kasih itu. “Aku kaget banget dia bisa tahu lagu “Kau Adalah”, dia yang mau bawain lagu itu. Dia hapal dan aku senang banget,” lanjut Isyana.

Isyana bersyukur bisa dipertemukan Glenn dalam acara Asian Beat Band Competition 2016. Baginya kompetisi ini juga sebagai salah satu cara untuk regenasi musisi Tanah Air. “Menurut aku acara seperti ini bagus banget. Orang jadi bisa berekspresi dan menunjukkan skill mereka. Dengan adanya pemenang membuat mereka lebih dihargai,” tuturnya. (tom)