Aktris cantik Pevita Pearce tengah berbahagia. Salah satu sahabatnya akan segera menikah. Ia pun terlihat terlibat mengikuti serangkaian proses adat yang dilakoni oleh sahabatnya tersebut.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial. Aku tak percaya kalau sahabat baikku, @hashyatalitha akan segera menikah. I am wishing you all the happiness in the world. I love you so much!” tulis Pevita di Instagram sembari memperlihatkan pelukannya yang manis untuk sang sahabat.

Tidak lama setelah foto itu diunggah, Pevita pun kembali meng-update akun Instagramnya dengan foto terbarunya. Kali ini Pevita tampil dengan mengenakan kebaya berwarna kuning. Dia tampak anggun mengenakan busana tradisional tersebut.

“Javanese (orang jawa),” tulis Pevita Pearce dalam posting-an miliknya tersebut.

View this post on Instagram

Javanese.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Menanggapi posting-an terbaru Pevita itu, sejumlah netizen langsung mengungkapkan kekagumannya. Beberapa dari mereka bahkan salah fokus dan teringat kembali akan sosok Hayati, karakter yang pernah diperankan Pevita di film “Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck”.

“Jangan cakep-cakep apa non, sempurna amat sih jadi bidadari,” puji salah satu netizen. “Cantiknya engkau Hayati,” timpal netizen lainnya.

Tak sedikit yang menggoda Pevita dan menanyakan kapan ia akan segera menikah. “Pevita kapan nyusulnya?,” seru seorang fans. “@pevpearce nikah yuk,” kata fans menggoda Pevita. (tom)