Nama Husnul Khotimah mendadak menjadi sorotan media-media nasional dan menjadi bintang di dunia maya usai akun Instagram resmi pemain Juventus, Paulo Dybala, mengunggah foto dirinya.

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD mengunggah foto ketika dirinya tengah berpose dengan gaya ciri khas Dybala atau yang dikenal dengan dybalamask. Dybalamask merupakan gaya selebrasi Paulo Dybala disaat mencetak gol. Gaya tersebut yakni dengan membentuk tangan seperti senapan lalu menaruhnya dimuka. Yang menjadi daya tarik, pose itu dilakukan Husnul Khotimah di ruang kelas bersama anak-anak didiknya.

Awalnya Dybala memberikan respons dengan menyukai foto yang diunggah Husnul Khotimah pada Senin (23/01/2017). Tak hanya itu saja, Dybala ternyata mengunggah foto Husnul! Alhasil, fotonya pun langsung menjadi viral.

Tak ayal, publik langung penasaran siapa sih Husnul Khotimah ini? Melansir dari kompas.com, ia merupakan wanita asal Brebes. Saat ini ia berprofesi sebagai guru honorer di kelas tiga SDN Kretek 04, Paguyangan, Brebes.

Seperti yang kamu lihat, alumnus Universitas Terbuka Pusat, Pondok Cabe Tangerang ini memang merupakan penggemar klub sepak bola asal Italia, Juventus. Tak heran, wanita cantik itu juga mengoleksi segala aksesori berbau Juventus. Dybala merupakan salah satu idolanya.

Saking cintanya, Husnul menamai akun Instagramnya, @donnautypaulodybala1897. Di akun Instagramnya pula, ia kerap berbisnis hal-hal berbau Juventus, seperti aksesori dengan logo Juventus seperti topi, helm, kaos, jam tangan , case handphone dan sebagainya.

Ia pun memiliki keinginan untuk bisa melihat secara langsung megahnya Stadion Juventus di Turin. Suatu saat nanti dia berharap bisa bertemu dengan orang-orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus terutama idolanya, Paulo Dybala. Semoga impiannya terwujud, ya!

Nah, penasaran sama sosok Husnul Khotimah dalam kesehariannya? Yuk lihat dalam potret berikut ini.