Vidi Aldiano pernah dikabarkan memiliki kedekatan yang spesial dengan penyanyi Andien. Mereka bisa dibilang cocok satu sama lainnya. Namun Andien lebih memilih pria lain dibandingkan Vidi. Akibatnya, Vidi Aldiano harus merasakan patah hati.

Jangan dianggap serius, karena hal ini hanya cerita di dalam video klip terbaru Vidi Aldiano, “Hingga Nanti”. Video klip ini menampilkan Andien yang juga ikut bernyanyi bersama Vidi.

Video ini telah dipublikasikan secara luas melalui YouTube. Dalam video berdurasi kurang dari 5 menit itu, Vidi dan Andien digambarkan sebagai dua orang yang akrab. Keduanya bahkan terlihat malu-malu saat akan bertemu.

Namun, di akhir video, Andien justru diceritakan sedang terlibat asmara dengan Ippe, yang tak lain adalah suaminya sendiri. Mengetahui hal ini, Vidi Aldiano pun hanya bisa pasrah dan menunjukkan ekspresi wajah yang sedikit kecewa.

“Hingga Nanti” merupakan salah satu lagu dalam album terbaru Vidi Aldiano yang bertajuk “Persona”. Lagu ini bercerita tentang harapan seseorang untuk bisa mencintai kekasih untuk selamanya.

Kamu bisa tonton video klip terbaru Vidi berikut ini.

(tom)