Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Kali ini bukan hanya cara berpakaiannya saja yang seksi, tapi gaya make up-nya juga dianggap berlebihan. Aurel dinilai terlalu dini untuk menggunakan riasan tebal seperti saat ini. Bukan hanya itu, tak sedikit yang menyebut Aurel terlihat lebih tua.

Berbeda dengan Aurel, netizen malah menyukai riasan seleb-seleb muda berikut ini. Mereka tetap terlihat cantik dengan riasan sederhana. Siapa saja? Berikut kelima selebnya, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Rabu (28/9/2016).

Audi Marissa

Dibandingkan dengan Aurel, riasan ala Audi memang jauh beda. Masih sama menggunakan make-up, tapi Audi memilih riasan yang simple dan tak berlebihan. Hasilnya, ia pun terlihat awet muda bak remaja belasan tahun. Padahal, usia Audi kini sudah menginjak 21 tahun.

Chelsea Islan

Bintang film layar lebar ini memang tak pernah malu dengan wajah kusam tanpa balutan bedak. Meski demikian, Chelsea tetap saja cantik dan mempesona. Banyak yang berpendapat bahwa Chelsea tetap cantik dengan make up maupun tanpa make up.

Jessica Anastasya

Artis cantik yang biasa bermain sinetron ini memang memiliki wajah imut. Bahkan tanpa menggunakan riasan, Jessica tetap saja cantik memesona. Jika dilihat sekilas, Jessica Anastasya berumur lebih muda daripada Aurel, padahal saat ini Jessica Anastasya sudah menjadi seorang mahasiswi.

Jessica Mila

Jessica Mila memang cantik luar biasa. Bukan hanya wajahnya, sikapnya juga membuat para pria bertekuk lutut kepadanya. Apalagi melihat senyum dari gadis cantik satu ini. Mila bukan hanya menjadi idola tetapi juga panutan soal penampilan dan juga tingkah laku.

Prilly Latuconsina

View this post on Instagram

Inbox! Muka masih ngantuk 💤

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina juga tak mau kalah dengan Aurel. Bintang dari sinetron GGS ini juga memiliki produk kecantikan yang sudah cukup lama ia produksi. Pun demikian, rupanya Prilly tak pernah menggunakan produknya secara berlebihan. Ia hanya menggunakan riasan sederhana. (tom)