5 Cewek Cantik Ini Cover ‘Pen Pineapple’, Lebih Imut!


Video lagu “Pen Pineapple Apple Pen” alias PPAP memang lagi viral belakangan ini. Hal ini membuat orang lain membuat video cover lagu tersebut, termasuk cewek-cewek cantik. Versi mereka tentu saja terlihat lebih imut. Seimut apa? Langsung saja lihat berikut ini.

Beer Passaranan Ussadamongkol

Cewek cantik yang satu ini berasal dari negara Thailand. Cewek ini memang hobi cover-cover lagu pop dan memutuskan untuk ikutan PPAP Challenge di kanal YouTube-nya. Dalam sehari, video ini dapat lebih dari 145 ribu viewers.

Heidi and Kabee

Salah satu personel Super Girls, girlband asal Hong Kong, Heidi, cover PPAP bersama selebgram bernama Kabee Cheung. Hasilnya bisa kamu lihat di atas.

Rika and Riko

https://www.youtube.com/watch?v=p8tkVn_yc8g

Rika dan Riko adalah cewek kembar asal Jepang. Versi ini bisa dibilang lebih banyak disukai dibandingkan versi aslinya. Hal ini wajar saja, karena mereka terlihat imut dan cantik dalam video ini.

Sonia Su

Sonia Su adalah seorang YouTuber asal Taiwan, hanya saja dia tinggal di Amerika Serikat. PPAP versinya ini dibuat lebih kocak dibandingkan aslinya.

Xiiaopanda + Victoria Wey

Dilihat dari namanya, mereka berdua berasal dari Tiongkok atau Taiwan. Mereka berdua memang bisa dibilang seleb internet. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak