Nabilah (liputan6)

Bagi sebagian orang, gigi gingsul bisa menambah seseorang lebih menarik apabila tersenyum. Member JKT48, Nabilah diketahui memiliki gigi gingsul. Alhasil, senyumnya menjadi menawan dan pastinya tambah cantik dong.

Dara yang bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu ini mengaku percaya diri lantaran gigi gingsulnya. Sebab, banyak orang yang bilang jika Nabilah semakin manis. “Gingsul ini malah bikin aku manis. Aku suka sama gingsul ini. Dengan adanya gigi gingsul aku malah pede banget, kalau senyum merasa manis,” ucap Nabilah, seperti dilansir Detik, Rabu (28/9/2016)

Nabilah (liputan6)
Nabilah (liputan6)

Ia pun tak ada niat sama sekali untuk memakai behel pada giginya. Nabilah menuturkan, dirinya selalu rutin melakukan perawatan gigi di dokter gigi. “Ada teman punya gingsul malah pakai behel. Aku sih memang dasarnya nggak suka pakai behel, terima saja. Paling tiap bulan aku ke dokter gigi,” tandas Nabilah.

Di saat banyak orang yang terbawa trend untuk meratakan gigi, Nabilah justru bangga dengan gingsulnya. “Nggak tau bawa hoki apa nggak ya, cuma rasanya beda saja kalau senyum. Dokter juga nggak pernah bilang apa-apa soal gingsul. Dia bilang malah bikin manis,” urainya

Nabilah JKT48 (instagram)
Nabilah JKT48 (instagram)

Jika Nabilah sangat senang dengan gigi gingsulnya, ternyata ada salah satu bagian tubuhnya yang tak disukainya yakni paha. Nabilah merasa malu karena pahanya besar. “Bagian paha aku, nih, yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya, paha aku gede. Jadi, aku malu,” tuturnya

Kendati begitu, Nabilah tetap bersyukur dan tidak mau melakukan operasi plastik. “Nggak ada, sih (niat perbaiki bagian tubuh melalui operasi plastik). Aku, sih, orangnya bersyukur aja. Di keyakinan aku kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh,” pungkas Nabilah.

(nha)