“Headshot” tentu menjadi salah satu film yang patut dibanggakan oleh Indonesia. Pasalnya, proyek terbaru dari aktor laga Iko Uwais ini hadir di berbagai ajang perfilman internasional, salah satunya yaitu Fantastic Fest, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Dalam ajang bergengsi tersebut, “Headshot” berhasil menuai pujian dari kepala program Fantastic Fest, Evrim Ersoy. “‘Headshot’ merupakan film dengan koreografi laga brilian melalui pertarungan tangan kosong,” puji Evrim seperti dikutip dari JPNNcom, Kamis (29/9/2016).

Evrim Ersoy (Fantasticfest)
Evrim Ersoy (Fantasticfest)

“‘Headshot’ begitu epic dan semakin meninggi intensitasnya di setiap adegan yang sudah dirancang,” tambah Evrim. Menurutnya, film garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel mampu membangkitkan adrenalin dari para pecinta film laga.

“Bagi penyuka laga yang membangkitkan adrenalin bersiap saja di setiap adegan film,” tukas Evrim. “Dan coba untuk tidak teriak-teriak setiap kali melihat adegan kekerasan di film screening Fantastic Fest yang tak terlupakan ini.”

Selain Fantastic Fest, rencananya “Headshot” akan kembali diboyong untuk menghadiri beberapa festival film internasional lainnya. Di antaranya yaitu Beyond Fest, Los Angeles, serta Mayhem Film Festival 2016 di Nottingham, Inggris.

Poster Headshot (Twitter)
Poster Headshot (Twitter)

“Headshot” sendiri menceritakan tentang seorang pria yang mengalami koma hingga lupa akan identitasnya. Ia dirawat oleh seorang mahasiswa kedokteran Ailin dan diberi nama Ishmael. Selain Iko, film ini juga dibintangi oleh Chelsea Islan dan Julie Estelle. Rencananya, film ini akan dirilis di Indonesia pada Desember 2016 mendatang. (tom)