Dipeluk Pria dari Belakang, Aurel Hermansyah Punya Pacar Baru?


Aurel (instagram)

Artis cantik Aurel Hermansyah, rasanya tak pernah berhenti menjadi sorotan netizen. Tak hanya dandanan dan gaya berpakaiannya yang selalu mendapat komentar pedas, kini putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mendapat cibiran atas foto yang beredar di media sosial Instagram.

Bagaimana tidak, dalam potret tersebut, tampak Aurel mengenakan gaun berwarna putih yang agak terbuka dan membuat belahan dadanya cukup terlihat. Apalagi ditambah posenya dengan dipeluk oleh seorang laki-laki dari belakang. Mereka berdua sama-sama memakai baju putih dengan gaya yang sangat romantis.

aurel

Siapa sih lelaki ini?

Tenang, pria ini hanyalah model untuk video klip terbaru untuk gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini. Lagunya berjudul Separuh Jiwaku Pergi yang pernah dipopulerkan Anang. Namun, berbeda dari video klip sebelumnya, Aurel sengaja membuat lagu tersebut dengan versi remix.

Sementara untuk masalah baju, nyatanya Aurel mengenakan dalaman dengan warna kulit, sehingga yang terlihat seperti tak mengenakan baju. Aurel juga tidak lagi canggung mengekspresikan diri dengan kostum seksi.

“Sekarang, karena sudah 19 tahun, kali ini video klipnya sesuai dengan karakterku. Maksudnya, aku bukan tipe yang imut-imut lagi,” ujar Aurel Hermansyah dilansir dari Tempo.

Video klip Separuh Jiwaku Pergi memadukan 3 tempat berbeda. Mulai dari outdoor, klub malam, hingga studio. Dalam video tersebut, ada satu adegan di mana Aurel sedang nge-DJ dan melihat pacarnya lagi bermesraan atau selingkuh dengan temannya sendiri. Wah, ga sabar lihat, ya, JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak