5 Konsep Prewedding Paling Gokil yang Seru Untuk Dicoba

Pernikahan menjadi momen paling ditunggu dalam hidup. Semua pasangan tentu berharap jika pernikahan menjadi yang pertama sekaligus terakhir dalam hidup mereka. Maka dari itu, pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan, mempersiapkan hal-hal pranikah dengan sangat detail.

Salah satunya adalah foto menyiapkan prewedding. Sama halnya seperti menikah, saat hendak prewedding pun perlu persiapan yang matang. Selain tempat dan kostum yang hendak dikenakan, konsep menjadi hal pertama dan utama yang mesti disiapkan para calon pengantin. Dari mulai konsep yang romantis hingga yang sesuai dengan kehidupan pasangan semasa berpacaran.

Tak heran, banyak pasangan rela mengeluarkan kocek berlebih untuk sekedar dibidik oleh fotografer ternama di lokasi impian. Agar hasilnya makin ciamik, kamu tentu harus menyiapkan pose-pose yang akan kalian lakukan.

Nah, biar ga bosen dengan gaya-gaya mainstream, coba yuk pose kocak yang bisa kamu terapkan. Bisa bikin kamu dan pasangan, makin terlihat serasi dan apa adanya.

Prewed Ala Kurcaci

liputan6
liputan6

Buat kamu yang suka yang anti mainstream, konsep ala negeri kurcaci boleh kamu coba, lho! Konsep yang dipopulerkan oleh Ekkachai Saelow dari Thailand ini menawarkan tema yang berbeda. Dalam hasil jepretannya, ia kemudian mengolah foto-foto kliennya menjadi kurcaci. Yap! Menggunakan software edit foto, ia menyulap semua kliennya menjadi manusia mini di foto pre wedding hasil bidikannya yang unik dan super keren!

Pose Gokil di Atas Motor Antik

Pinterest
Pinterest

Bagi kamu pecinta motor antik, jangan lewatkan untuk menjadikan kendaraan ini sebagai properti di prewed-mu. Yup, berpose di atas motor ini, membuat kamu dan pasangan tampak lebih klasik. Apalagi didukung dengan kostum jadul, dijamin kalian tampak makin kompak!

Tukar Pakaian

Pinterest
Pinterest

Buat kamu yang bernyali tinggi dan emang selalu kocak bersama si dia, boleh banget konsep ini dicoba. Kamu hanya perlu bertukar pakaian pernikahanmu dengan si dia, tampilkan wajah sekocak mungkin dan dukung dengan properti lainnya. Dijamin, momen pernikahanmu tak hanya menjadi kenangan kalian berdua, tapi bagi orang lain.

Ala Photobooth

Pinterest
Pinterest

Saat ini, photo booth tengah menjadi incaran para muda-mudi. Rasanya tak sah jika pacaran belum berpose di dalam booth. Ini tentu akan tampak unik jika kamu praktikan buat momen prewed-mu. Biar ala-ala pasangan Korea gitu. Mau coba?

Warna-warni cat

Pinterest
Pinterest

Jika kamu dan pasangan memiliki jiwa kreatif yang amat tinggi, konsep penuh warna dengan cat warna-warni. Wah, kalau prewed saja sudah penuh warna, gimana masa-masa pernikahanmu kelak, ya?

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Kenapa Bulan Tidak Jatuh ke Bumi?

Robin Hood, Tokoh Nyata atau Fiksi?