giita gutawa

Tak sedikit para seleb yang rela menghabiskan biaya fantastis demi meniruskan pipinya. Namun berbeda dengan Gita Gutawa. Putri cantik Erwin Gutawa itu justru sangat percaya diri memiliki pipi yang sangat chubby.

Bahkan, Gita bersyukur lantaran dianugerahi dua pipi yang tembem. Gita pun mengaku jika pipi chubbynya membawa keberuntungan dalam hidupnya.

“Dari dulu sudah chubby, sudah jadi Trademark, sudah begini. Nggak merasa terganggu, alhamdulillah banyak yang ngomong hoki,” papar Gita, seperti dilansir Detik, Kamis (29/9/2016)

Gita Gutawa (viva)
Gita Gutawa (viva)

Ditegaskan Gita, dirinya sama sekali tak mau merubah penampilannya terlebih dibagian pipinya. “Nggak ada niatan. Selama percaya diri, nggak. Aku punya pandangan sendiri soal kecantikan. Itu pilihan mereka kalau ada yang oplas,” tukas Gita.

Nampaknya, pipi chubby Gita benar-benar membawa hoki. Pasalnya, dirinya berhasil masuk dalam jajaran nominasi AMI Awards 2016, untuk kategori Produser dan Pencipta Lagu Anak.

“Aku masuk nominasi produser musik dan pencipta lgu anak-anak. Kalau DARR (Di Atas Rata-rata) dapat 12 nominasi dari 7 kategori. Membanggakan dan menyenangkan,” jelas Gita

Gita Gutawa (liputan6)
Gita Gutawa (liputan6)

Untuk soal karier dan prestasi Gita memang sukses, tetapi sepertinya tidak begitu dalam asmara. Hingga kini, Gita masih saja betah menjomblo. “Memang sekarang status single, tapi aku happy-happy aja,” ucap Gita

Alasan Gita memilih jomblo karena ia ingin fokus pada kariernya terlebih dahulu. “Karena aku mau fokus di karir dan banyak yang dikerjain juga. Soalnya kemarin sibuk kuliah sekarang musik. Tapi nggak menutup hati sih,” tutupnya

(nha)