Cewek Ilfeel (www.themodernman.com)

Apa saat ini kamu sedang naksir cewek dan sepertinya ia memberikanmu lampu hijau dengan membolehkanmu mendekat padanya. Tapi setelah kalian berdua saling mengenal lebih dekat, tiba-tiba ia menjauh begitu saja dan membuat kamu bertanya-tanya. Bisa jadi cewek yang kamu taksir itu ilfeel alias hilang feeling loh. Fenomena ilfeel ini seringkali terjadi dan membuat para cowok kebingungan karena mereka tidak tahu kenapa cewek yang ditaksir tiba-tiba menjauh begitu saja. Ternyata ada beberapa kebiasaan cowok yang bisa bikin cewek ilfeel dadakan. Tentunya para cowok tidak terlalu menyadari hal ini. Jadi buat kamu para cowok, harus waspada ya kalau kamu mendapati lima kebiasaan ini ada pada dirimu!

1Suka Berbicara Kasar

Cowok Kasar (www.lovepanky.com)

Tidak akan ada satu pun cewek yang suka jika cowok yang ditaksir ternyata suka berbicara kasar. Biasanya para cewek melihat kebiasaan ini saat cowok yang dekat dengannya sedang berbicara dengan orang lain seperti teman. Cowok yang punya kebiasaan berbicara kasar pasti akan membuat cewek kabur menjauh. Kebiasaan berbicara kasar ini bisa menunjukkan kalau kamu merupakan pribadi atau perilaku yang buruk. So, jika kamu suka berbicara kasar, mulailah untuk memperbaiki cara berbicaramu agar cewek gebetanmu tidak kabur menjauh ya JBers!

2Genit

Cowok Genit (www.trollheaven.com)

Sudah menjadi sifat alami dan wajar bagi cowok jika tertarik dengan cewek cantik. Meski aslinya mereka tidak tergoda dan hanya ikutan teman-temannya untuk menggoda cewek cantik tersebut, tapi kebiasaan ini bisa bikin ilfeel cewek loh. Terutama jika kamu dan teman-temanmu terus-terusan menggoda cewek cantik tersebut hanya untuk candaan saja, sudah pasti jika cewek gebetanmu melihat, ia akan langsung ilfeel setengah mati.

3Jorok

Cowok Jorok (www.flickr.com)

Cewek akan lebih suka dengan cowok yang rapi dan bersih dibanding dengan cowok yang jorok dan urakan. Jika kamu ke sekolah atau ke kampus dengan pakaian yang lecek, kuku tangan kotor, serta kaos kaki yang tidak pernah diganti, siap-siap deh gebetanmu pergi menjauh. Bagi cewek, cowok yang tak terlalu ganteng tapi bersih dan rapi jauh lebih dipandang dibandingkan cowok ganteng tapi jorok.

4Jam Karet

Cowok Datang Telat (paulbursey.net)

Janjian kok ngaret, siapa yang tidak kesal? Belum jadi pacar saja janjiannya sudah jam karet, apalagi sudah jadi pacar. Bukan hanya cewek yang tak suka dengan cowok ngaret, siapapun itu orangnya pasti akan kesal kalau ada orang yang tidak menghargai waktu. Jika sekali dua kali mungkin cewek gebetanmu akan memaklumi, tapi kalau jadi kebiasaan? Pastinya bikin cewek gebetanmu kesal setengah mati dan nggak mau janjian lagi denganmu loh.

5Pelit

Cowok Pelit (www.imujer.com)

Pelit dan hemat itu beda loh JBers. Kebanyakan cowok selalu beralasan mereka sedang berhemat untuk menutupi kebiasaan pelit mereka. Cewek biasanya akan mengetes cowok saat sedang pergi ngedate berdua. Apa si cowok rela mengeluarkan isi dompetnya untuk cewek yang ia taksir atau tidak. Jika kamu mikir-mikir untuk mengeluarkan isi dompetmu, maka cewek gebetanmu pastinya juga akan mikir-mikir untuk menjadikanmu pacarnya.

Nah, jangan sampai membuat cewek gebetanmu ilfeel gara-gara lima kebiasaan di atas ya JBers! (jow)