Jika menyebut artis wanita yang tengah digandrungi anak muda saat ini, nama Prilly Latuconsina tentunya masuk sebagai salah satu daftarnya. Bagaimana tidak, dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini punya segudang bakat yang membuat penggemarnya jatuh cinta.

Tak hanya bakat dalam dunia akting, artis dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini pun kerap menjadi seorang presenter dan mendalami dunia tarik suara. Menariknya, Prilly tak menjadikan dunia tarik suara sebagai ajang main-main, lho. Pemeran Sissy dalam Ganteng-ganteng Srigala ini bahkan telah merencankan mini concert pada 18 Desember mendatang.

Berbagai persiapan pun sudah Prilly lakukan. Mulai dari meeting untuk konsep acara hingga latihan vokal. Semua aktivitasnya bisa kamu tengok di akun Instagramnya. Misalnya baru-baru ini, Prilly tampak mengunggah sebuah video penampilan dirinya kala latihan vokal.

Dalam video tersebut, tampak Prilly bersama tim pengiringnya membawakan lagu milik Syahrini berjudul Kau yang Telah Memilih Aku. Dalam suara merdunya, Prilly tampak menghayati lagu tersebut.

“Di sela-sela latihan… Hhmm lagi suka bgt sama lagu ini! ????
Punten aku cover ya teh @princessyahrini” tulis Prilly.

Tak perlu butuh lama, sejak diunggah sudah lebih dari 280 ribu orang yang menyaksikan video cover tersebut. Wah, semoga sukses Prilly untuk mini concert-nya!