Band yang tak bisa dipisahkan dengan gaya band Jepang, J-Rocks, dikabarkan akan meluncurkan album baru setelah lama tak terdengar kabarnya. Diketahui, band ini merilis album pada tahun 2009 lalu.

Meski sang vokalis, Iman, telah mengkonfirmasi adanya album baru, dia mengaku bahwa untuk bisa eksis di dunia musik saat ini cenderung sulit. Saat ini label mereka sedang berupaya meraba celah di industri musik.

“Bukan kita yang pengen lama, label kita juga lihat peta musik, mereka lihat sulitnya industri musik saat ini. Harus kencang ke arah digital,” ujarnya saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, seperti dikutip dari Tribunnewscom, Senin (3/10/2016).

J-Rocks (Liputan6)
J-Rocks (Liputan6)

Namun demikian, Iman berjanji akan memberikan nuansa baru di single serta album barunya itu. “Yang pasti dari musik beda, lagu jg beda, mungkin yang belum pernah dibawakan oleh J-Rocks sebelumnya,” ujarnya.

Bukan cuma dari musik, Iman dan kawan-kawan juga akan merubah penampilan mereka. “Dan style nya juga beda. Makannya nanti ditunggu aja rilisnya,” ujarnya.

Kira-kira bakal jadi seperti apa penampilan dan lagu baru mereka? Sayangnya masih belum ada keterangan terkait kapan single dan album barunya itu rilis. Kita nantikan saja, semoga lebih baik dibandingkan sebelumnya. (tom)