“Ijinkan Aku Menyayangimu” menjadi lagu andalan musisi legendaris Iwan Fals. Suara khas yang dimiliki Iwan Fals dianggap sebagai satu-satunya yang cocok untuk membawakan lagu ini.

Rupanya anggapan itu berhasil ditepis oleh band yang satu ini. Lagu yang diciptakan oleh Rieka Roslan itu muncul dengan suara orang lain dan enak didengar. Ternyata, suara merdu Momo Geisha berada di balik lagu tersebut.

Grup band Geisha sengaja mendaur ulang lagu tersebut selang 11 tahun sejak dipopulerkan oleh Iwan Fals, 2005 lalu. Lebih spesial lagi, dalam penggarapan lagu ini, Momo dan kawan-kawan sengaja menggandeng penyanyi aslinya, Iwan Fals.

Video lirik lagu ini pun telah diunggah. Dalam video tersebut terekam keseruan saat Geisha dan Iwan Fals melakukan proses latihan hingga rekaman untuk lagu ini. Iwan Fals dan Momo sempat beberapa kali terlihat sedang berdiskusi untuk mendapatkan hasil yang terbaik di lagu ini.

Aransemen baru lagu ini juga dapat didengar melalui video tersebut. Paduan suara merdu Momo dan Iwan Fals pun semakin terdengar apik. Namun berbeda dari sebelumnya, “Ijinkan Aku Menyayangimu” versi terbaru lebih bernuansa band.

Berikut ini ini adalah video lirik dari lagu “Ijinkan Aku Menyayangimu” versi Geisha dan Iwan Fals.

(tom)