Buat kamu yang sudah lama menantikan petualangan selanjutnya dari sang bajak laut Jack Sparrow, ada kabar gembira. Walt Disney baru saja merilis trailer perdana untuk film “Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales”. Trailer ini tayang perdana pada season penutup serial “Fear The Walking Dead”, di saluran AMC, hari Minggu, 2 Oktober lalu.

Dalam trailer tersebut tampak serangan kapal brutal yang dilakukan oleh Captain Salazar (Javier Bardem) yang sedang dalam pencarian terhadap Captain Jack Sparrow yang masih diperankan oleh aktor Johnny Depp.

Film kelima dari seri “Pirates of The Caribbean” ini menceritakan tentang karakter villain Captain Salazar yang memimpin gerombolan bajak laut hantu mematikan dari Devilâ??s Triangle. Captain Salazar memiliki misi untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di laut, termasuk Captain Jack Sparrow. Untuk menyelamatkan dirinya, Jack Sparrow harus menemukan artefak yang dikenal sebagai Trident of Poseidon yang akan memberikan kekuasaan atas laut.

Adegan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (Comingsoon)
Adegan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (Comingsoon)

Dilansir dari AceShowbiz, Kamis (6/10/2016), film ini akan disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg. Sedangkan posisi penulis naskah akan ditulis oleh Jeff Nathanson yang pernah menulis naskah untuk film “Tower Heist”.

Selain Johnny Depp, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, dan Kevin McNally akan kembali bergabung di jajaran pemain sebagai Will Turner, Barbossa, dan Gibbs. â??Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Talesâ? sendiri akan rilis di Amerika Serikat pada 26 Mei 2017 mendatang.

Berikut ini video trailernya.

(tom)