Aktris cantik Mikha Tambayong, tak henti-hentinya membuat publik di jagat maya takjub. Wajah cantik dan tubuhnya yang semampai, membuat para wanita iri dan para pria terpana. Apalagi didukung penampilan dan dandannya yang menjadikan dirinya kian menawan.

Seperti baru-baru ini, Mikha mengunggah fotonya dengan penampilan Princess Jasmine. Foto tersebut diambilnya dalam sesi pemotretan bersama Diera Bachir, seorang fotografer yang kerap terlibat project bersama para seleb Tanah Air.

Pada pemotretan itu, Mikha berkesempatan mengenalkan rancangan desainer kondang Ivan Gunawan bertajuk “AHISMA”. Dara cantik kelahiran 15 September 1994 ini tampak sempurna dalam balutan gaun berwana coklat keemasan, dengan latar ala negeri 1000 dongeng.

Tak ayal, unggahannya tersebut langsung banjir like dan komentar. Sejak diunggah, sebanyak 33ribu orang menyukai penampilan pemain Kepompong ini. Tak hanya itu, komentar bernada sanjungan pun terus membanjiri akun Instagram pelantun Bekas Pacar ini.

“Kaka cantik banget,” ujar akun dhearsdn.

Body goalsss bangeeeeet,” tulis annisadewiii.

Saat ini Mikha tengah berada di Milan, Itali untuk proses syuting film terbarunya berjudul Promise. Mikha diplot sebagai Moza, mahasiswa asal Indonesia yang tengah menimba ilmu di Milan, Italia.

Mikha akan beradu akting dengan Dimas Anggara yang akan berperan sebagai Rahmad, Karakter Moza yang diperankan Mikha diceritakan sebagai teman kuliah Rahman selama di Milan. Diam-diam, Moza memiliki love interest kepada Rahman. Namun, Moza melihat ada teka-teki dalam hidup Rahman yang ia tak belum bisa temukan jawabnya hingga saat ini.