Aktif mempromosikan album terbarunya, pianis remaja Joey Alexander kini punya jadwal panggung yang padat. Yang membanggakan, dalam konsernya di Dizzy’s Club Coca Cola di Lincoln Center, New York City, Amerika Serikat, pada tanggal 2 Oktober lalu, ternyata penampilan Joey ditonton oleh salah satu bintang film Hollywood terkenal. Siapa dia?

Rupanya, konser Joey saat itu dihadiri oleh Scarlett Johansson, yang terkenal dengan perannya sebagai Black Widow dalam film “Avengers”. Tentu saja hal ini membuat Joey bahagia, karena Scarlett Johansson adalah aktris favoritnya.

Bahkan, setelah konser, Joey mendapatkan kesempatan untuk berfoto bareng dengan aktris idolanya itu. Hal ini terlihat dari foto unggahan di akun Instagram miliknya.

“Senang sekali bertemu dengan salah satu aktris favorit saya! Saya fans berat Scarlett Johansson (Saya suka The Avengers!). Dia datang dengan suaminya, Romain Dauriac,” tulis Joey dalam bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya.

Joey sendiri terlambat mengetahui bahwa Scarlett Johansson ada di antara penonton yang hadir malam itu. Lewat akun Twitternya pianis asal Indonesia yang eksis di Amerika Serikat itu mencuit “Baru tahu seusai acara bahwa dia berada di barisan penonton” dengan emoticon sedih.

Scarlett Johansson sendiri selain dikenal sebagai aktris, juga dikenal sebagai penyanyi yang sempat merilis album bertajuk “Anywhere I Lay My Head”. Album itu berisikan lagu-lagu dari penyanyi blues-folk Tom Waits yang dinyanyikan ulang olehnya. Tak hanya itu, Scarlett Johansson juga memiliki band bernama Sugar for Sugar.

Seperti diketahui, Joey Alexander pada tanggal 16 September lalu telah merilis album terbarunya yang berjudul “Countdown”. Lagu itu memuat karyanya sendiri, serta daur ulang komposisi milik legenda jazz seperti John Coltrane dan Billy Strayhorn. (tom)