Masih ingat dengan Tasya Kamila? Penyanyi cilik pelantun Libur Telah Tiba ini telah beranjak dewasa, lho. Di usianya yang menginjak 23 tahun, Tasya sudah memiliki kekasih yang super ganteng, lho. Namanya Randi Wardhana Bachtiar.

Randi Bachtiar sukses menaklukan hati penyanyi kelahiran 22 November 1992 ini hingga bertahan 4 tahun lamanya. Padahal, Tasya yang diketahui sedang menempuh pendidikan master di  Columbia University, Amerika Serikat, membuat keduanya mesti menjalani hubungan jarak jauh.

Padahal sebelumnya keduanya pernah terpisah jarak lantaran Randi meneruskan kuliah masternya di Amerika. Namun, rupanya hal tersebut tak menyulitkan dua sejoli ini untuk tetap menjalin komunikasi dan menjaga keharmonisan hubungan.

Tak sedikit orang yang menyebut pria satu ini mirip dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Kabarnya, pria asal Bandung ini merupakan putra seorang pengusaha kaya raya! Sosok Randi tak hanya tampan, tapi juga cerdas dan berprestasi. Pacar Tasya Kamila yang merupakan alumnus Institut Teknologi Bandung dan menyelesaikan studi masternya di Harvard University, Amerika Serikat. Hebat, ya?

Selain tampan dan berprestasi, Randi rupanya menjadi sosok kekasih idaman. Bagaimana tidak, dari semua postingannya di media sosial, tampak jelas bahwa Randi amat menyanyangi Tasya. Hal ini dapat dilihat dari perilakunya yang amat manis terhadap sang kekasih.

Kamu penasaran sama sosok Randi? Lihat yuk dalam deretan foto berikut ini.