Beberapa waktu lalu, Agnes Monica merilis single terbarunya. Kali ini, singlenya itu bukan untuk rilis internasional, melainkan untuk pasar Indonesia. Judulnya adalah “Sebuah Rasa”.

Tak butuh waktu lama sampai single ini berhasil menarik perhatian dunia maya. Pasalnya, lagu ini merupakan karya ciptaan komposer kondang, Parlin Burman Siburian a.k.a Pay dan juga Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau akrab disapa Dewiq. Bukan hanya itu, komponis top Tanah Air, Erwin Gutawa juga ikut andil dalam pembuatannya.

Tak heran, lagu “Sebuah Rasa” ini pun langsung sukses menjadi jawara chart iTunes Indonesia untuk genre musik Pop setelah dirilis. Lagu tersebut berhasil menggeser single “Lotto” milik EXO dan “Cold Water” milik Justin Bieber dan Major Lazer.

Setelah merilis singlenya, Agnes Monica kemudian merilis juga video klip dari “Sebuah Rasa” baru-baru ini. Beda dengan video klip Agnes lainnya, MV “Sebuah Rasa” ini mengambil konsep simple. Diiringi lagu ballad, Agnes menunjukkan ekspresi sedihnya di sepanjang video klip tersebut. Di beberapa adegan, penyanyi 30 tahun itu ikut menari bersama para dancer-nya.

Video klip arahan Dimas Djayadiningrat tersebut diunggah ke YouTube pada tanggal 7 Oktober lalu, dan telah mendapatkan lebih dari 140 ribu views serta lebih dari 7 ribu likes. Di kolom komentar pun banyak pujian yang didapat Agnes Monica, bahkan beberapa dari mereka memang sudah menantikan video klipnya dirilis.

Seperti apa video klip dari “Sebuah Rasa” milik Agnes Monica? Berikut videonya.

(tom)