Pevita Pearce (Instagram)

Pevita Pearce memang salah satu seleb Tanah Air yang sudah sering jalan-jalan ke dalam dan luar negeri. Kini, Pevita tengah melancong ke negeri Tirai Bambu, China. Dalam kegiatanya di sini, Pevita keliling kota Shanghai.

Ada yang menarik saat dara cantik yang baru saja berulang tahun yang ke 24 tahun pada 6 Oktober lalu ini berada di China. Pasalnya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu baru saja bertemu bersama Yao Ming.

Yup, Yao Ming adalah pebasket dunia yang sosoknya kerap menjadi tokoh meme komik yang kocak di dunia. Pevita mengunggah foto dirinya bersama dengan Yao Ming di akun Instagram pribadi milknya.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Pevita terlihat cantik dengan baju berwarna merah muda yang dihiasi kalung. Berbeda dengan Pevita yang tersenyum manis di depan kamera, Yao Ming malah terlihat lebih serius. Ia sama sekali tidak memberikan senyum.

“The Legendary, Yao Ming.” tulis Pevita dalam keterangan fotonya.

Bukan netizen namanya jika foto ini tidak langsung dipenuhi komentar. Lebih dari 130ribu orang menyukai postingan foto Pevita bersama Yao Ming. Tak hanaya itu, 1000an komentar membanjiri foto ini.

Jika biasanya komentar-komentar bernada pujian terhadap Pevita, kini tak sedikit netizen yang membubuhkan komentar jenaka.

Bentar lg anak meme pasti ngedit nih poto wkwkwk,” tulis soniosin.

Dari mukanya udah ketebak siapa yang bayar wkwkw,” kata akun ersudar

Wuihhhhh gile ketemu ambasador meme indonesia,” ujar gigihadipura.

suruh ketawa dong, ka Yao Mingnya!” tambah stevani4848.

Tak hanya bertemu dengan Yao Ming, di sana Pevita juga bertemu dengan pemain NBA, lho.

Keren, kan JBers?