Stefan - Celine (instagram)

Saat ini hubungan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista penuh sensasi. Nyatanya keduanya malah semakin memantapkan hubungan dan terlihat makin serius. Terbukti kini keduanya tak ragu memamerkan kemesraan di media sosial.

Dalam berbagai kesempatan, mereka pun tak terpisahkan. Seringkali, Celine menemani Stefan syuting Anak Jalanan yang tengah dibintanginya. Begitupun dengan Stefan yang selalu menemani Celine dalam setiap kegiatannya.

Bahkan, baru-baru ini, beredar foto tampak sedikit vulgar ketika mereka berada di dalam ruangan. Dalam potret tersebut, tampak Stefan telanjang dada. Sedangkan ibu dua anak itu diduga tak memakai pakaian dan sedang berbicara di depan kamera.

Lepas dari kabar miring tersebut, ternyata Stefan tampak makin siap menjadi ayah kedua anak Celine. Tak percaya? Ini dia buktinya.

1Dapat restu orang tua Stefan

Hubungan Celine dan Stefan, ternyata sudah dapat restu dari keluarga besar Stefan. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, saat peluncuran single Bertahanlah Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9). Tampak hadir keluarga Celine dan Stefan pada acara yang menjadi titik balik karir pesinetron cantik ini menjadi seorang penyanyi.

Meike, Oma dari Stefan, mewakili keluarga lainnya, begitu mendukung hubungan cucunya dengan Celine. Karena bila menyangkut soal hati dan perasaan, pihak luar sudah tak bisa ikut campur.

2Stefan sudah menganggap anak Celine, anaknya juga

Selama berhubungan asmara, Celine menilai Stefan adalah sosok pria yang cukup bertanggung jawab. Bahkan, Stefan juga siap bertanggung jawab dengan kedua anaknya dan membantunya membiayai sekolah anak-anaknya.

“Dia merasa laki-laki dan sudah konsekuensi untuk bertanggung jawab dengan aku dan anak-anak aku. Dia anggap anak-anak aku, ya anak-anaknya dia juga,” ungkapnya.

3Anak-anak Celine sudah sangat dekat dengan Stefan

Diakui Celine, dirinya tak pernah menyembunyikan hubungan dengan Stefan di depan anak-anaknya. Tak pelak, salah satu anak Celine protes saat melihat kemesraan Stefan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona, di sinetron Anak Jalanan.

“‘Kamu bilang, kamu pacarnya mama aku, tapi di TV kamu punya pacar lagi’. Jadi kita semua ngakak aja,” cerita Celine Evangelista dilansir dari Bintang  akan sikap kritis sekaligus lucu dari sang anak. Wah, sudah makin serius, ya?

4Stefan akui siap jadi Ayah

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku, anak-anak Celine dan Dirly sudah lumayan akrab dengan dirinya. Saat ditanya siap menjadi ayah dari anak-anak Celine, ia pun mengaku siap.

â??Puji Tuhan, siap (jadi ayah). Anak-anaknya nerima aku juga. Senanglah, kalau ada waktu, main bareng. Aku juga terima Celine, enggak mandang status karena sama saja sih,â? kata Stefan dilansir dari Detik.com.

5Stefan yakin Celine jodoh seumur hidup

Beberapa waktu lalu, Stefan pernah memposting fotonya dan Celine dengan caption yang romantis. “Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah!! @celine_evangelista,” tulisnya di keterangan foto.

Stefan mengakui dirinya sangat nyaman menjalin hubungan dengan Celine saat ini. Meskipun Celine adalah janda dengan dua anak, Stefan tak ragu ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan pesinetron seksi itu.

“Ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin pengin serius lagi sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana. Dengan gitu ya kami bisa lebih serius lagi dan bisa langgeng ke depannya. Belum tahu kapan, secepatnya (nikah),â? ucap Stefan William dikutip dari Bintang.

Wah, apapun yang terjadi sama kelanjutan hubungan, kita doakan yang terbaik buat Celine dan Stefan, ya JBers!