Prilly Latuconsina sudah lama diketahui memiliki hobi bernyanyi. Ia juga sering menyanyikan lagu alias cover lagu milik musisi lain.

Baru-baru ini, pesinetron yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Teuku Rassya itu kembali memanjakan fans dengan video cover yang ia rekam dan diunggah ke akun Instagramnya. Kali ini, lagu yang dicover olehnya adalah lagu milik Taylor Swift berjudul “We Are Never Ever Getting Back Together”.

Dalam video itu, ia tidak hanya bernyanyi namun juga memetik sebuah gitar. Prilly pun terlihat mengekspresikan lagu tersebut dengan baik. Ia juga mengungkapkan bahwa lagu itu adalah salah satu tembang kesukaannya. “One of my favorite songs,” tulisnya dalam kolom keterangan video.

Mengetahui unggahan ini, fans pun langsung memberikan beragam komentar. “Ekspresimu menggambarkan sesuatu,” komentar salah seorang fans. “Sepenggal lirik yg menyampaikan pesan untuk sang kekasih,,,, Teruslah bahagia,” tulis yang lain.

“We Are Never Ever Getting Back Together” merupakan lagu yang berisi curahan hati seseorang yang enggan dihubungkan dengan mantan kekasihnya. Lewat video ini, Prilly berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik dan penuh penghayatan. Bisa jadi, lagu ini merupakan curhatan Prilly.

Kamu bisa lihat video covernya berikut ini.

View this post on Instagram

One of my favorite songs.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

(tom)