Ternyata Ini Nama Guru Matematika Tercantik di Dunia yang Bikin Penasaran

Beberapa waktu lalu pengguna YouTube sempat dibuat heboh dengan video seorang guru matematika cantik sedang mengajar di dalam kelas. Banyak netizen yang menganggap kalau wanita tersebut adalah guru matematika paling cantik dan seksi di dunia. Mereka pun dibuat penasaran dengan siapa nama wanita cantik itu.

Kini, rasa penasaran mereka telah terobati. Guru cantik itu rupanya bernama Oksana Neveselaya, yang sekarang tinggal di Minsk, Belarus. Dia memiliki akun Instagram dengan nama @o_neveselaya, dengan jumlah pengikut sebanyak lebih dari 200 ribu.

https://www.instagram.com/p/BLa1eVhgEnl/?taken-by=o_neveselaya&hl=en

Oksana sering sekali mengunggah foto-fotonya saat sedang liburan di luar negeri. Ia pernah berkunjung ke Malaysia untuk liburan. Ia mengatakan banyak pria Malaysia yang mengajaknya untuk berkencan, tapi kelihatannya Oksana menolak semua tawaran tersebut.

https://www.instagram.com/p/BLJZ8KYA7Rv/?taken-by=o_neveselaya&hl=en

Dalam halaman Facebook-nya, Oksana pernah mengatakan bahwa kecantikan dan kecerdasan harus berjalan beriringan. Ia mengaku senang bisa jadi guru matematika, apalagi setelah sadar dirinya sudah populer.

https://www.instagram.com/p/BI7zCqfAqHd/?taken-by=o_neveselaya&hl=en

Meski telah diketahui namanya, sayangnya informasi lainnya terkait Oksana masih minim, seperti berapa usianya, atau dia sudah memiliki pacar atau belum. Mungkin saja pada waktu mendatang bakal lebih banyak lagi informasi terkait guru cantik ini.

Apakah kamu juga termasuk salah satu yang penasaran dengan nama guru cantik ini? Kini kamu sudah tahu namanya, dan kamu bisa terus pantau akun Instagramnya untuk mengetahui update dari sang guru. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mantap, Album Solo Piyu Raih Penghargaan Triple Platinum

Rahasia di Balik Tembok Besar China, Ternyata Pakai Beras Ketan