Siapa tak kenal Al Ghazali? Anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini beralih menjadi DJ. Ketampanan pemuda satu ini, membuatnya digandrungi para wanita. Apalagi ditambah bakatnya di dunia akting, tarik suara dan DJ, bisa dibilang sudah mumpuni. Tak heran, jika banyak yang mengidolakan seleb satu ini.

Nah, kamu jangan kaget jika Al Ghazali punya kembaran. Bukan lahir dari rahim Maia Estianty, tapi orang ini hanyalah pemuda biasa. Dialah Reddy Wahyu Nugraha. Pria satu ini bukan dari kalangan artis, tapi berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat ini, Reddy berkantor di Kelurahan Melayu di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. PNS berpangkat Penata Muda TK 1 (III/b) berwajah rupawan ini sering digandrungi ibu-ibu untuk berfoto bersama. Alasannya, karena Bapak PNS ini disebut mirip dengan putra sulung salah satu musisi yang juga calon bupati Bekasi ini.

Menjadi orang yang mirip dengan orang terkenal, membuat ia kewalahan. Pasalnya, selain banyak dimintai foto bareng, identitasnya pun sering disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan foto dan identitasnya di media sosial lalu berujung penipuan. Wah, ngeri ya?

Ada yang menarik dari PNS muda satu ini. Sama halnya dengan Al, Reddy juga ternyata berbakat dalam dunia musik, lho. Terakhir warga Kota Muarateweh ini menjadi vokalis dari band Khatulistiwa. Keren, ya?

Selain itu, ternyata Reddy juga hobi olahraga, lho. Ia tergabung dalam tim bola basket dan kerap meraih gelar juara di kejuaraan cabang olahraga tersebut. Meski demikian, baik musik maupun olahraga hanyalah hobi semata. Sebab, Reddy mengaku terlahir sebagai abdi negara.

Dia pun sama sekali tidak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Lulusan IPDN ini malah memilih menjadi PNS. Menurut dia, menjadi PNS pekerjaan yang mulia. Sebab, selain jadi tahu cara menyampaikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ia pun berusaha mengupayakan inovasi dengan anggaran seadanya demi yang terbaik untuk masyarakat.

Penasaran sama Al Ghazali KW ini? Lihat nih dalam foto-foto di bawah ini.