Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina adalah dua seleb yang sama-sama populer dan dikenal memiliki wajah yang cantik alami. Jelas, Nagita alias Gigi jauh lebih tua dibandingkan Prilly. Selisih usia mereka mencapai 8 tahun. Namun foto unggahan Gigi justru tidak memperlihatkan perbedaan umur yang signifikan.

“Adik dan Kaka ( ceritanya ),” tulis Nagita Slavina dalam keterangan foto di akun Instagramnya yang diunggah hari Sabtu lalu. Nagita sendiri yang menyebut dirinya dan Prilly bagaikan kakak beradik.

View this post on Instagram

Adik dan Kaka ( ceritanya ) šŸ˜˜

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

IstriĀ RaffiĀ AhmadĀ itu kelihatan elegan dengan gaun hitam bermotif, sementara Prilly Latuconsina juga begitu anggun dengan gaun putih yang dikenakannya. Foto ini diambil saat keduanya menghadiri acara Panasonic Gobel Award 2016 yang diselenggarakan baru-baru ini.

Lantaran terlihat seperti kakak adik, beberapa netizen justru menilai wajah Nagita terlihat lebih muda dari Prilly. Seperti kata akun @parkabayi, “Ini mana yg adek mana yg kakak, kebalik muka sm umurnya.

Bahkan netizen lain juga berpendapat serupa. “Kok mudaan mbk gigi ya,” tulis @sudarminisri. “Gigi manis banget.. freshhh and young.. Kelihatan seumuran Prilly @raffinagita1717 @prillylatuconsina96 @therealransfamily,” ucap @qaisharaa.

Dan, tak sedikit pula yang menganggap mereka berdua punya kemiripan wajah, tak ubahnya kakak adik sungguhan. “Mirip ka nagita sama prilly,” tulis pemilik akun @indah_itaw. “Mirip banget tau kak . Kaya adik kaka beneran,” tulis @h_fadhila8 menimpali.

Kalau kamu lebih setuju mana? Gigi yang terlihat lebih muda dari Prilly atau mereka berdua terlihat mirip sehingga seperti kakak dan adik? (tom)