Stefan-Celine (instagram)

Betapa bahagianya Stefan William memacari Celine Evangelista. Hal ini terlihat dari jawaban Stefan ketika berbicara tentang kekasihnya tersebut. Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Stefan mengaku sangat beruntung mendapatkan Celine.

“Karena memang sayang, jadi ke mana-mana pengen berdua. Aku beruntung, karena selama ini yang aku cari itu kayak gini,” ujar Stefan, seperti dilansir Detik, Senin (17/10/2016)

Stefan - Celine (instagram)
Stefan – Celine (instagram)

Meski sudah sama-sama serius, Stefan dan Celine masih belum terpikirkan untuk menikah dalam waktu dekat. “Nggak ada rencana, yang ada aja. Kita serius menjalani hubungan ini, tujuannya selalu sama-sama apapun itu,” lanjut Celine

Status Celine yang janda beranak dua juga tak masalah bagi Stefan. Justru Stefan sudah mulai bisa dekat dengan kedua anak Celine. “Aku paling tunjukkin sama Celine dan anaknya, aku mau serius. Tunjukkin kalau aku juga bisa membahagiakan,” pungkas Stefan.

Stefan-Celine (instagram)
Stefan-Celine (instagram)

Ditambahkan Celine, dimatanya Stefan adalah sosok pria yang membuatnya nyaman. Selain itu, pribadi Stefan juga sangat dewasa dan pengertian kepadanya. “Semua berubah, pastinya jadi lebih baik, bahagia pastinya. Karena Stefan dewasa, sangat pengertian, bertanggung jawab. semua yang ada di dia membuat aku nyaman,” tukas Celine.

Agar hubungannya dengan Stefan selalu mesra, Celine punya tips khusus. Apakah itu? “Kalau ada waktu ya aku temani Stefan, atau Stefan temani aku,” tutup Celine

(nha)