5 Penyanyi Muda Indonesia yang Bakal Jadi Diva di Masa Depan


Diva adalah predikat impian dari setiap penyanyi wanita. Menjadi diva bukanlah perkara mudah karena harus mempertahankan eksistensinya selama beberapa dekade dimana setiap tahunnya selalu muncul penyanyi-penyanyi pendatang baru yang siap merebut hati para penikmat musik. Nama-nama seperti Vina Panduwinata, Titi Dj, Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Rossa adalah contoh diva yang sukses bertahan tetap eksis di industri musik tanah air. Lalu, apakah akan ada penerus mereka suatu saat nanti? Berikut ini 5 penyanyi muda yang bisa menjadi diva di masa depan, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Raisa

Raisa (Viva)
Raisa (Viva)

Raisa merupakan penyanyi yang sedang naik daun, apalagi baru-baru ini dia mendapatkan banyak penghargaan di bidang musik. Atas pencapaian karirnya yang luar biasa cemerlang, banyak yang memprediksi bahwa Raisa adalah salah satu penyanyi Indonesia yang akan menjadi diva di masa mendatang.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Surabayanews)
Isyana Sarasvati (Surabayanews)

Berbicara tentang Raisa, tentu tak bisa lepas juga dari nama Isyana, yang dianggap saingan dari Raisa. Sebelum berkarir di Indonesia, Isyana Sarasvati adalah penyanyi opera di Singapura. Isyana juga pernah tampil di ajang International Junior Original Concert di Jepang pada tahun 2008. Dengan segudang prestasi dan talentanya yang luar biasa di bidang musik, bukan tidak mungkin Isyana adalah calon diva di masa mendatang.

Sherina Munaf

Sherina (Smeaker)
Sherina (Smeaker)

Mengawali karir sebagai penyanyi sejak berumur 8 tahun, Sherina langsung melejit menjadi artis cilik dengan kualitas yang layak diperhitungkan. Memasuki usia dewasa ternyata tidak membuat penyanyi yang jago menulis lagu dan bermain piano ini meredup karirnya. Sherina dewasa selain punya segudang prestasi juga pernah perform di Hongkong bersama aktor papan atas Jackie Chan, di Jepang dan membawakan lagu ciptaannya sendiri di Switzerland. Sherina Munaf layak diperhitungkan sebagai salah satu diva Indonesia di masa mendatang.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Diposkan)
Maudy Ayunda (Diposkan)

Maudy Ayunda mengawali karirnya di dunia entertainment lewat film “Untuk Rena” pada tahun 2005. Pada tahun 2012, Maudy Ayunda makin dikenal berkat perannya sebagai Kugy dalam film “Perahu Kertas” yang laris di pasaran. Maudy juga menyanyikan soundtrack film tersebut dengan judul yang sama. Tahun 2015, penyanyi yang sebagian besar lagunya ditulisnya sendiri ini merilis album yang bertajuk “Moments” dan hanya dalam dua setengah bulan album tersebut terjual lebih dari 200 ribu kopi dan mendapat multi platinum. Tidak hanya itu, dalam Anugerah Musik Indonesia ke-18, album tersebut masuk 3 nominasi penghargaan, termasuk album terbaik. Melihat prestasinya sampai sejauh ini, Maudy Ayunda adalah artis multitalenta yang berpeluang menjadi diva di kemudian hari.

Momo Geisha

Momo Geisha (Liputan6)
Momo Geisha (Liputan6)

Narova Morina Sinaga atau nama panggilannya Momo adalah vokalis dari band Geisha. Pada tahun 2013, lagu Lumpuhkanlah Ingatanku yang menonjolkan suara seksi Momo mencetak rekor sebagai video Indonesia yang paling banyak ditonton di Youtube. Hingga kini kesuksesan Momo bersama Geisha masih terus berlanjut dan tidak dapat dipungkiri selain lagunya memang bagus dan ramah di telinga, suara Momo yang unik dan berkarakter juga menentukan kesuksesan Geisha. Melihat kesuksesan Momo sejauh ini dengan modal suara yang indah berkarakter, bukan tidak mungkin Momo akan menjadi salah satu diva tanah air di masa depan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak