Masa lalu kadang sulit untuk dilupakan entah itu karena terlalu indah untuk kita ataupun menyakitkan buat kita. tapi percayalah, bahwa kita tidak hanya harus selalu melihat ke belakang karena yakinlah masih ada pintu kebahagiaan yang lain yang masih menunggumu untuk membukanya 🙂

Hampir semua orang pernah mengalami putus cinta dengan sang kekasih, terkadang kalau kita ingat-ingat dia, pasti pikiran kita itu menjadi sedih ataupun senang, ya.. begitulah sang kekasih pun hanya bagian masa lalu kita. Buat apa mengingatnya lagi.
Nih tips-tips buat ngelupain sang kekasihâ?¦

1. Cari Pacar Baru!

Entah kenapa milih ini, bukan karena bentuk pelarian tapi ini adalah obat yang akan manis jika kamu udah ada penggantinya :), carilah pacar baru, lebih sesuai dan yang baik . Toh jika dia sudah mempunyai pacar baru, kita pun juga harus punya pacar baru. Jangan hanya diam dan menatapi nasib.

2. Mengikhlaskan

Tuhan tahu, apa yang ada di dalam dirimu, keikhlasaan, kerelaan dan kesadaran bahwa tidak semua cinta harus memiliki adalah cara yang efektif untuk melupakan mantan kekasih :).

3. Mengingat Kejelekannya!

Daripada kamu melihat masa-masa romantis dulu, yang membuat kamu  malah lebih mewek, menurut saya ingat saja kejelekaannya. Mungkin ia sering kentut sembarangan ataupun terkadang bau.

4. Aktivitas yang padat

Semakin banyak aktivitasmu, seiring berjalan waktu akan membuat kamu lupa dengan si mantan kekasih itu.

5. Jangan Anggap Mantan Sampah

Ingat, meski ingin melupakan, tapi Jangan anggap mantan itu sampah. Semakin membenci, semakin kamu sulit melupakan mantan. Terlebih, dulu kita juga pernah saling memberi kasih sayang. Waktu awal kedekatan kita, kita sering, men-support-nya, sering memujinya, berpikir positif kalau ia memang bukan jodoh kita. Ingat nih, jodoh itu gak akan lari ke mana-mana. Bisa saja, 10 tahun lagi kalian berjodoh. (rei)