Prilly dan Rassya (instagram)

Meski mulutnya menyebut tak punya hubungan spesial, Prilly Latuconsina tetap tak bisa menyembunyikan jika dirinya sangat rindu kepada Teuku Rassya. Ya, Prilly menuliskan rasa kangennya lewat akun Instagram pribadinya.

Ditinggal Rassya yang sedang melanjutkan pendidikannya di London, Prilly pun merasa kesepian. Pasalnya, ia tak bisa bertatap wajah lagi dengan Rassya. Dalam postingannya, Prilly menulis caption yang berbunyi bahwa ia rindu kepada Rassya. Tak lupa, Prilly berharap supaya Rassya lancar dalam berkuliah di luar negeri.

Prilly memang mengaku galau pasca ditinggal oleh Rassya. Apalagi, Rassya termasuk orang yang paling dekat dengan Prilly.

“Merasa kehilangan ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu rame-rame sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan ya gak apa-apa namanya juga kuliah gitu,â? ucap Prilly, seperti dilansir Bintang, Rabu (19/10/2016)

Prilly dan Rassya (instagram)
Prilly dan Rassya (instagram)

Kendati begitu, Prilly mengaku tetap berkomunikasi dengan Rassya melalui facetime. “Komunikasi mah sekarang udah gampang, kalau misalnya mau berhubungan ya tinggal face time, chat sekarang nggak terlalu susah,â? tukas Prilly

Kedekatan Prilly dan Rassya memang menjadi buah bibir dikalangan netter. Tak sedikit yang mendukung keduanya berpacaran juga lho guys. Well, kita doakan saja ya apapun yang terbaik untuk Prilly dan Rassya.

(nha)