Ali dan Prilly (Indowarta)

Sejak sinetron yang dibintangi mereka Ganteng-ganteng Serigala tamat, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief nampak menjaga jarak alias tak sedekat dahulu. Memang sih, keduanya hanya berstatus sahabat dan tak punya hubungan spesial. Namun muncul kabar jika Aliando merasa cemburu jika melihat keakraban Prilly dan Teuku Rassya.

Ya, Prilly dan Rassya kini tengah disorot lantaran memamerkan kedekatannya. Lalu, benarkah Aliando cemburu? “Ya nggak apa-apa, bagus aja. Kalau emang dekat ya senang dia ada yang jagain dong. Gue kan nggak bisa terus jagain karena ada kerjaan lain yang harus gue jalani,” ujar Aliando, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (21/10/2016)

Ali dan Prilly (Indowarta)
Ali dan Prilly (Indowarta)

Aliando menegaskan, dirinya dan Prilly tak ada permasalahan apapun yang menyebabkan keduanya tak dekat lagi. “Ya nggaklah. Maksudnya, ngapain gue ikut campur? Gue mikirin hidup gue dulu. Hidup gue aja belum bener ngapain gue ngurusin hidup orang? Mungkin kami jauh ini bukan karena berantem atau gimana tapi karena udah nggak kerja bareng lagi, nggak kayak dulu,” tuturnya

Senada dengan Aliando, Prilly juga mengatakan jika hubungannya dengan pemeran Digo itu masih baik-baik saja. “Sampai sekarang, alhamdulillah, (hubungan dengan Aliando) baik-baik saja. Yang bikin nggak baik itu kan asumsi orang-orang sendiri. Biarlah mereka terjebak dengan asumsinya masing-masing tanpa adanya kebenaran yang valid. Kenapa kami harus pusing,” kata Prilly

Aliando - Prilly (instagram)
Aliando – Prilly (instagram)

Hingga detik ini, kedekatan Prilly dan Rassya masih menjadi teka-teki. Mungkinkah Prilly dan Rassya akan berpacaran? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya JBers!

(nha)