Video Klip Aurel Hermansyah Makin Kece dengan Menggaet Model dari Berbagai Negara


Seperti diketahui sebelumnya, putri Anang Hermansyah, Aurel, memutuskan menjadi seorang DJ. Dia pun menyanyikan kembali lagu sang ayah yang berjudul “Separuh Jiwaku Pergi” dalam versi remix.

Bukan cuma lagunya yang dibuat lebih kece, video klipnya juga makin kece dengan menghadirkan model-model cantik dari berbagai negara. Hal ini dilakukan Aurel karena ingin sekaligus mempromosikan produk lipstik, yang terdiri atas enam shades atau warna, yang akan segera dirilisnya.

“Jadi, kan Aurel juga sekalian mau ngeluarin lipstik, enam warna. Jadi, harus ada enam orang, satunya Aurel. Limanya itu kami bikin konsep model-model dari berbeda negara, ada India, China, Afrika, Latin, sama Amerika. Ya, akhirnya dapet,” terang Ashanty, ibu tiri Aurel, ketika ditemui usai pembuatan videoklip di D’Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Tribunnewscom, Jumat (21/10/2016).

Videoklip tersebut juga dibuat sesuai dengan karakter Aurel yang kini telah beranjak dewasa. “Sekarang, karena udah 19 tahun juga, jadi kali ini videoklipnya sesuai dengan karakterku. Maksudnya, aku bukan tipe yang imut-imut lagi, itu nggak,” ujar Aurel.

“Aurel kan udah 19 tahun, udah bukan yang anak kecil, udah beranjak dewasa, jadi dibikin mood-nya yang berbeda. Akhirnya, pas udah take, hasilnya juga bagus, alhamdulillah,” tambah Ashanty.

Video klipnya sendiri baru saja dirilis pada 19 Oktober kemarin. Kalau kamu ingin menonton video klipnya, berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak