Don't be Captious

Intip Cewek Idaman Para Cowok Sesuai Zodiaknya

Merna Arini
Merna Arinihttp://mernaarini.wordpress.com
Buka jendela ilmu dengan membaca.

Siapa di antara kamu yang masih sering mencocokkan zodiakmu dengan pasangan? Zodiak terkadang dijadikan bahan patokan untuk memilih calon pasangan. Dari zodiak, kamu bisa mengetahui terlebih dahulu karakter, sifat asli yang sebenarnya, hingga tipe idaman calon pasanganmu. Baik itu cewek maupun cowok, kamu bisa melihatnya dari zodiak yang mereka miliki. Buat para cewek yang lagi naksir cowok, kamu bisa lihat zodiak gebetanmu untuk cari tahu tipe cewek idamannya seperti apa karena JadiBerita sudah menyiapkan 12 tipe cewek idaman para cowok sesuai dengan zodiaknya di bawah ini!

1. Capricorn

Capricorn (klimg.com)
Capricorn (klimg.com)

Cowok capricorn yang lahir pada 22 Desember-19 Januari ini sangat suka dengan cewek yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, berpenampilan seksi tapi tidak murahan, serta punya mimpi dan cita-cita yang ingin diraih. Cowok capricorn merasa lebih nyaman dengan tipe cewek seperti ini karena baginya cewek yang punya mimpi dan cita-cita terlihat lebih charming.

2. Aquarius

Aquarius (klimg.com)
Aquarius (klimg.com)

Cowok aquarius yang lahir pada 20 Januari-18 Februari lebih suka cewek mandiri yang punya pemikirannya tersendiri alias berprinsip sehingga tidak peduli dengan penilaian orang lain. Tidak peduli orang berpendapat apa tentang dirinya, ia tidak ingin ambil pusing. Cewek yang tidak bergantung pada orang lain akan membuat cowok aquaris tertarik.

3. Pisces

Pisces (klimg.com)
Pisces (klimg.com)

Cowok berzodiak pisces yang lahir pada bulan 19 Februari-20 Maret ini sangat mudah jatuh cinta. Tapi yang bisa menjadi cinta sejatinya adalah cewek dengan tipe yang bisa menggugah hatinya dengan kasih sayang, murah hati, serta berpikiran terbuka. Sikap penyayang cewek dapat membuat cowok pisces jatuh cinta setengah mati padamu. Cowok pisces juga sangat suka seni sehingga ia juga tertarik pada cewek yang punya minat pada bidang seni.

4. Aries

Aries (klimg.com)
Aries (klimg.com)

Cowok aries yang lahir pada 21 Maret-19 April ini merupakan cowok yang independen sehingga mereka suka cewek yang punya pandangan hidup yang jelas dan kuat. Saat ia melihat cewek yang berbicara tentang pikirannya secara terbuka serta tantangan hidup, mereka akan mulai menunjukkan ketertarikan pada cewek tersebut.

5. Taurus

Taurus (klimg.com)
Taurus (klimg.com)

Cowok taurus yang lahir pada 20 April-20 Mei lebih suka cewek yang ceria dan menyenangkan. Jika si cewek bersikap feminim serta sering menunjukkan dukungannya, cowok taurus akan lebih perhatian pada cewek tersebut karena mereka merasa sudah menemukan pasangan sejatinya.

6. Gemini

Gemini (klimg.com)
Gemini (klimg.com)

Cowok gemini yang lahir pada 21 Mei-20 Juni sangat mudah jatuh cinta dengan cewek yang cerdas dan kreatif. Apalagi jika cewek tersebut punya selera humor yang tinggi, mereka akan merasa kalau itu adalah salah satu pesona dan daya tarik tersendiri dari cewek sehingga terlihat berbeda dari cewek kebanyakan.

7. Cancer

Cancer (klimg.com)
Cancer (klimg.com)

Cowok cancer yang lahir pada 21 June-22 July sangat suka pada tipe cewek yang memiliki aura innocent alias polos. Mereka merasa cewek innocent membuat mereka ingin menjadi pelindung. Cowok cancer juga suka cewek yang lemah lembut serta halus dalam bertutur kata.

8. Leo

Leo (klimg.com)
Leo (klimg.com)

Cowok berzodiak leo yang lahir pada 23 July-22 Agustus lebih tertarik pada cewek yang punya jati diri dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Cowok leo yang sangat memperhatikan penampilan juga lebih suka pada cewek yang berpenampilan menarik serta bisa merawat diri.

9. Virgo

Virgo (klimg.com)
Virgo (klimg.com)

Cowok berzodiak virgo yang lahir pada 23 Agustus-22 September suka dengan cewek yang simple, apa adanya, humble, serta selalu berpikiran positif. Tipe cewek idamannya juga termasuk cewek-cewek yang mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial. Ia juga mudah jatuh cinta dengan cewek yang suka melakukan kegiatan sosial karena ia merasa cewek tersebut memiliki hati seperti malaikat.

10. Libra

Libra (klimg.com)
Libra (klimg.com)

Cowok berzodiak libra yang lahir pada 23 September-22 Oktober selalu mencari tipe cewek yang sempurna. Saat mereka sudah bertemu dengan cewek yang sempurna, mereka akan melakukan segala upaya untuk mendekati cewek tersebut. Cewek sempurna yang ada dalam pikiran cowok libra adalah cewek yang percaya diri, memiliki penampilan menarik, cerdas, setia, dan humoris.

11. Scorpio

Scorpio (klimg.com)
Scorpio (klimg.com)

Cowok scorpio yang lahir pada 23 Oktober-21 November punya tipe idaman cewek yang cerdas, suka berpetualang, suka olahraga, mandiri, serta penuh tantangan. Bagi cowok scorpio, paling tidak ada tiga sifat tersebut yang harus dimiliki cewek agar bisa membuat mereka tertarik.

12. Sagitarius

Sagitarius (klimg.com)
Sagitarius (klimg.com)

Cowok sagitarius  yang lahir pada 22 November-21 Desember selalu suka dengan cewek yang ceria dan energik serta membawa aura positif bagi sekitarnya alias bisa menjadi mood booster. Ia juga suka dengan cewek yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik seperti memotivasi dirinya. (jow)

Latest article