NOAH baru saja merilis album baru bertajuk “Sings Legends” berisikan lagu-lagu aransemen dari era 80-90an. Salah satunya yang populer era itu adalah lagu “Andaikan Kau Datang” yang pernah dibawakan oleh Ruth Sahanaya.

Setelah sempat menggoda fans dengan teaser beberapa waktu lalu, hari Senin kemarin, tanggal 24 Oktober, video klip “Andaikan Kau Datang” akhirnya rilis. Video berdurasi 4 menitan itupun diputar perdana melalui channel YouTube resmi Musica Studio’s.

Menyanyikan lagu yang didaur ulang alias remake, NOAH tetap tampil kece dengan pakaian serba hitam dalam video klipnya. Walau baru rilis, video klip keren Ariel dan kawan-kawan ini juga mendapatkan pujian dari para penggemar. Saking kerennya, fans bahkan langsung menagih video klip lagu lain NOAH dari album barunya segera dirilis juga.

Hanjeeeerrrrr keren clipnya min!!! dalem bener next cinta bukan dusta,” ujar salah satu fans. “Keren banget video clipnya Sukses terus buat NOAH,” puji fans lain. “Aaaaaa…… Apapun lagunya klw dibawain sama Ariel. tetep kereeenn,” kata yang lain lagi.

Sementara itu, “Andaikan Kau Datang” bukan satu-satunya lagu yang video klipnya dirilis hari ini. Menurut rencana label NOAH juga akan merilis video klip lagu selanjutnya yang berjudul “Cinta Bukan Dusta”. Untuk kapannya, kita nantikan saja perilisannya.

Berikut ini video klip dari lagu “Andaikan Kau Datang”.

(tom)