Seperti yang sudah diketahui, Raisa mungkin kini masih merasa sedih akibat patah hati setelah putus dari Keenan Pearce. Namun, sepertinya kesedihan Raisa itu tak bertahan lama, karena Raisa telah menemukan belahan hatinya, yaitu Chicco Jerikho.

Jangan dianggap serius, karena hubungan mereka hanya sebatas dalam film saja. Film yang dibintangi Raisa dan Chicco Jerikho tersebut berjudul “Terjebak Nostalgia”. Film ini sekaligus menjadi film perdana Raisa.

Raisa (WowKeren)
Raisa (WowKeren)

Film tersebut sebenarnya sudah dijadwalkan untuk rilis pada 11 Februari lalu. Sayangnya, film besutan sutradara Rako Prijanto ini sempat terkendala masalah hak cipta. Namun kini mereka memberikan kabar gembira.

“Terjebak Nostalgia” kini telah siap untuk dirilis dalam waktu dekat. Dilansir dari WowKerencom, Rabu (26/10/2016), film yang berlatar di New York ini rencananya akan dirilis pada 1 Desember mendatang. Tentunya kabar ini disambut gembira oleh para penggemar Raisa.

Raisa dan Chicco dalam film Terjebak Nostalgia (Liputan6)
Raisa dan Chicco dalam film Terjebak Nostalgia (Liputan6)

Selain Raisa dan Chicco Jerikho, film ini juga dibintangi oleh Maruli Tampubolon. Dalam film ini, Raisa akan menjadi pemeran utama wanita yang sulit membuka diri setelah patah hati. Namun kehidupannya mulai berubah setelah bertemu dengan Chicco.

Sebelumnya, Oreima Films juga sempat merilis trailer terbarunya. Trailer ini memuat berbagai adegan yang bisa bikin galau dan baper. Penasaran? Langsung saja tonton video trailernya berikut ini.

(tom)