Sebelumnya, proyek musik terbaru putra Addie MS, Kevin Aprilio, yaitu Kevin and the Red Rose, merilis single berjudul “Terkunci Untukmu”. Kini, grup tersebut mencoba lebih eksis lagi di dunia musik Indonesia dengan merilis album bertajuk “Untukmu”.

Album Kevin and the Red Rose (Scdn)
Album Kevin and the Red Rose (Scdn)

Masih mengusung tema cinta, mereka memberi warna musik baru yang dinamakan Youth Balance. “Ini pasarnya dari kecil sampai dewasa, khususnya yang suka drama Korea atau yang nggak nonton. Galaunya itu Youth Balance,” ujar Kevin Aprilio, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Bintangcom, Kamis (27/10/2016).

Album ini berisikan 9 lagu, yaitu “Intro”, “Ingin Miliki Hatimu”, “Terkunci Untukmu”, “Jembatan Cinta”, “Menyesal”, “Usai Sudah”, “Jangan Pergi”, “Malu Malu Mau”, dan “Setia”.

Kevin and the Red Rose (Suara)
Kevin and the Red Rose (Suara)

Kevin berharap, debut album Kevin and The Red Rose bisa diterima para pecinta musik di tanah air. Menurut Kevin, album ini tidak kalah fresh karena menjadi hal yang baru selama karirnya bermusik.

“Harapannya dengan adanya album ini warna baru dari musik saya bisa didengar masyarakat. Tidak kalah fresh dari sebelumnya. Baru dan patut didengar karena nuansa musik di sini tidak pernah saya buat di album sebelumnya,” ungkap Kevin.

Kevin and the Red Rose (Iyaa)
Kevin and the Red Rose (Iyaa)

Yang menarik, rupanya grup ini terinspirasi dari kekasih Kevin, Vicy Melanie. Menurut Kevin, pacar barunya itu memberikan sesuatu yang membuatnya tergerak untuk melahirkan sebuah grup musik baru. “Pacar saya yang sekarang yang menginspirasi saya bikin Kevin and the Red Rose. Saat saya lagi galau, dia ngasih inspirasi harus semangat. Akhirnya saya bikin ini,” katanya. (tom)