Karier musik penyanyi muda Fatin Shidqia saat ini semakin diperhitungkan. Beberapa waktu lalu, ia diketahui berhasil membawa pulang piala dari salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Jerman.

Baru-baru ini, pelantun lagu “Proud of You Moslem” itu muncul dengan merilis karya paling anyar. Fatin menyanyikan ulang tembang berjudul “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” milik Duo Ratu.

Tak cuma lagunya, video klip dari lagu tersebut juga telah diluncurkan baru-baru ini dan bisa dilihat melalui channel YouTube FatinVEVO.

Dalam video berdurasi 4 menit itu, Fatin terlihat tampil anggun dewasa. Polesan make up serta model jilbab yang ia gunakan juga mencerminkan konsep dewasa yang diusungnya.

Sesuai dengan tema lagu, Fatin menunjukkan ekspresi wajah sendu dalam video klip kali ini. Tak ada bintang lain yang tampil sebagai model klipnya. Rekan duet Mikha Angelo dalam lagu “Kamulah Kamuku” itu terlihat sendirian di sebuah ruangan.

“Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” merupakan lagu milik Maia Estianty yang dulunya dibawakan oleh Duo Ratu. Dinyanyikan ulang oleh Fatin, lagu ini diusung dalam aransemen musik akustik yang modern.

Penasaran dengan ekspresi galau Fatin? Langsung tonton video klipnya berikut ini.

(tom)