Jessica Mila (liputan6)

Jika beberapa waktu lalu, Mischa Chandrawinata mengaku siap nikah, maka lain halnya dengan Jessica Mila. Wanita berambut panjang itu mengatakan jika dirinya belum siap untuk melepas masa lajang.

“Kalau aku belum siap. Aku bilang banyak kok yang nanyain masalah itu. Aku masih terlalu muda, masih banyak PR (pekerjaan rumah) juga,” papar Mila, seperti dilansir Detik, Sabtu (29/10/2016)

Alasannya Mila ingin fokus pada kariernya terlebih dahulu. “Aku masih pengen kerja, ngumpulin uang. Masih banyak yang pengen aku capai sebelum nikah. Nggak ada target mau serius atau nggak, itu belum. Mama juga maunya gitu,” tukasnya

Jessica Mila (liputan6)
Jessica Mila (liputan6)

Untuk saat ini, menikah bukanlah hal yang Mila prioritaskan, melainkan kariernya sebagai aktris. “Tergantung prioritas sih. Kalau sekarang kerjaan, kalau kerja ya kerja. Kalau ada waktu kosong ya buat keluarga dan teman,” tutur Mila

Lantas, adakah target usia yang tepat untuk Mila siap menikah? “Tahun ini belum siap lihat nanti aja. Jalanin aja. Waktu biar Tuhan yang jawab. Enggak ditargetin. Tunggu persiapan waktu Tuhan saja. Aku mau yang pas aja, nggak mau terlalu muda, nggak terlalu tua. Nikah itu kan sekali seumur hidup, harus punya keyakinan,” lanjutnya

Jessica Mila (okezone)
Jessica Mila (okezone)

Kendati Mischa sudah mengajaknya melangkah ke jenjang pernikahan, Mila sepertinya memang belum siap menikah dalam waktu dekat. Ia pun ingin menjalani hubungan pacaran dengan sang kekasih.

“Kalau yang sekarang memang sudah ada yang dekat. Masih jalani saja. Ngomong sebaik-baiknya saja. Aku orangnya lebih kayak yang menjalani sajalah. Enggak mau yang terlalu gimana-gimana (serius). Enggak pernah ada masalah sih. Kita enggak permasalahin itu sih, saling support. Sama-sama bagus kan dan jadi yang terbaik aja,” jelas Mila

(nha)