LAGI HAPPY: Raisa kala mengisi acara Mandiri Karnaval di GBK, Senayan, Jakarta kemarin. Di konser sebelumnya, dia ditemani Hamish Daud.

Rangkaian tur “Handmade” Raisa di lima kota sudah usai. Yogyakarta menjadi kota persinggahan terakhirnya Sabtu tanggal 29 Oktober lalu. Bukannya rehat, dia langsung naik panggung lagi. Kemarin, tanggal 30 Oktober, dia menjadi salah seorang bintang tamu di ulang tahun sebuah bank. Meski turnya melelahkan, Raisa tampak bahagia. Rautnya berbinar-binar.

â??â??Barusan pulang tur. Masih (kena) hype (konser) nih,â??â?? cerita Raisa di atas panggung sebelum menyanyikan lagu “Biarkanlah” seperti dikutip dari Jawaposcom, Senin (31/10/2016). Perempuan 26 tahun itu tampil tidak kurang dari sejam.

Sikap riang Raisa tersebut tentu bikin penasaran. Usut punya usut, ternyata sumber sikap Raisa yang sedang senang itu berasal dari seorang cowok. Diketahui, belakangan ini Raisa sedang dekat dengan cowok. Cowok itu adalah Hamish Daud.

Hamish Daud (Tribunnews)
Hamish Daud (Tribunnews)

Saking dekatnya, dikabarkan Hamish Daud juga turut menemani Raisa dalam rangka konsernya di Yogyakarta. Hamish tampak mengenakan kaus hitam bertulisan Raisa di dada. Aktor dan presenter acara jalan-jalan itu terlihat menikmati konser. Beredar juga foto dia di backstage bersama Raisa yang masih mengenakan kostum panggungnya. Foto ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Kedekatan Raisa dengan Hamish Daud ini juga didukung oleh para netizen. “Cocookkk…. seetuju banget klo mereka jadian mincee @lambe_turah (emoji),” tulis @rismahanifa. “waaaooooo!! coolllll wkwkkwkwkwk mba raiso syudaahh mup on shaayyy (emoji),” tulis @mey_queensha. “Lebih suka sama yg ini daripada sama yg dulu hehehe,” tulis @adindahww.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Raisa cocok dengan Hamish Daud? (tom)