Memakai kostum Frankenstein atau Vampire sudah menjadi hal yang biasa saat merayakan Halloween. Namun kini, perayaan yang berlangsung tiap 31 Oktober ini punya sisi kreatif tersendiri.

Banyak dari orang-orang yang memperingati Halloween saat ini memperlihatkan imajinasinya dengan cara diterapkan dalam kostum. Mereka menggunakan jasa perancang busana, kostum dan penjahit lokal, tetapi tak sedikit juga yang memang bekerja keras untuk membuatnya sendiri.

Ada yang menarik, lucu, total, dan juga ada yang sederhana namun menimbulkan kehebohan. Biasanya yang memakai kostum kreatif dan unik itu justru kostum buatan sendiri.

Salah satu contohnya ada kostum tokoh Rocket sang rakun dari film “Guardians of the Galaxy” buatan Marvel. Kostum ini dinilai mirip seperti sungguhan, mulai dari topengnya, hingga senjata yang digunakannya. Foto yang memperlihatkan kostum ini banyak menarik perhatian, dan menilai kostum itu sangat keren.

Yang tak kalah unik lagi ada ayah dan anak yang bertukar pakaian, sehingga sang ayah jadi sang anak, dan sang anak jadi sang ayah. Hebatnya, penampilan mereka bisa mirip satu sama lainnya.

Ada juga kostum Halloween berupa patung malaikat, sehingga yang mengenakannya bisa terlihat seperti patung sungguhan.

Masih ada beberapa foto kostum Halloween lainnya yang kreatif, dan mungkin bisa membeirkan kamu inspirasi. Berikut foto-fotonya. (tom)