Siapa yang tak tahu sinetron Anak Jalanan? Sinetron remaja kekinian yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta memang tengah menarik perhatian anak muda. Ratting sinetron yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Stefan William ini, selalu meraih tiga besar.

Nah, ternyata selain Wilona dan Stefan, ada beberapa nama pemain kece di sinetron. Salah satunya adalah Kathy Indera. Nama Kathy Indera saat ini sedang menjadi perbincangan lantaran videonya yang tersebar di aplikasi streaming video.

Ternyata, ada kabar jika pemain Melly, sahabat Reva dalam sinetron Anak Jalanan tersebut pernah jadi kekasih Stefan William, lho. Kathy berpacaran dengan Stefan setelah putus dari Natasha Wilona.

Kabar tersebut bermula dari munculnya sebuah video yang diunggah oleh akun @ernizslovelly_blacksweet. Pada video tersebut, Kathy mengaku jika jalinan asmaranya dengan seseorang berinisial SW telah berakhir sekitar tiga atau empat bulan yang lalu. Hal ini langsung membuat publik pengguna media sosial heboh dan membuat followers Kathy di Instagram pun banjir komentar.

Dari hal tersebut, tentu banyak yang penasaran, siapa sih Kathy Indera? Bagi kamu yang memang doyan menonton sinetron remaja, tentu tak akan asing dengan wajah cantik Kathy. Sebab, Kathy sudah beberapa kali muncul di sinetron remaja, seperti Putih Abu-abu, Siti Blink-blink dan Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series.

Berperan sebagai gadis cupu di Anak Jalanan, ternyata di kehidupan nyata gadis kelahiran 14 Oktober 1995 ini sangat jauh dari kesan itu, lho. Malahan di Instagram ia sangat eksis, pengikutnya saja mencapai 1 juta lebih! Tak percaya? Lihat yuk gaya-gaya pemilik akun Instagram @kathyindera berikut ini.