Nama Diego Michiels dikenal sebagai pesepakbola, dan pernah menjalin hubungan dengan seleb cantik Indonesia. Sebelumnya, Diego sempat menjalin kasih dengan adik Julia Perez, Della Wulan Astreani. Namun sayangnya, jalinan asmara Diego dan Della tak berjalan mulus dan berakhir dengan perpisahan.

Usai berpisah dari Della, Diego rupanya sedang melancarkan aksinya untuk mendekati Aurel Hermansyah. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah komentar bernada menggoda yang ditulis oleh pesepakbola keturunan Belanda ini di akun Instagram Aurel.

Dalam postingan yang diunggah oleh @lambe_turah, terlihat Diego menuliskan komentar di foto yang diunggah Aurel. Pesepakbola 26 tahun ini menyebut Aurel cantik dan komentar tersebut pun langsung dibalas oleh Aurel.

Bisa aja ni boss @_diegomichiels24_,” balas Aurel. Di komentar lainnya, Diego memberitahu Aurel jika dirinya telah memakai lagu “Separuh Jiwaku Pergi” yang dinyanyikan oleh putri sulung Anang Hermansyah itu sebagai nada dering panggilan ponselnya. Tak ayal jika Aurel langsung membalas lagi komentar Diego tersebut. “Reallyyy? terimakasih lohhh @_diegomichiels24_,” balasnya.

Sementara itu, netter ikut menanggapi PDKT Diego terhadap Aurel ini dengan komentar beragam. Kebanyakan dari mereka memberi nasihat pada Aurel untuk tak meladeni Diego yang disebut hanya ingin masuk infotainment lagi.

Ati2 loh dek deket2 babangs masih polos ni anak,” komentar netter. “Sesepakbola sepertinya pengen masuk inpocemen lagi deh,” ujar yang lain. “Jgn mau ama diego micel dlu sy kerja d aprtmen nya dia sbgai receptionis sy sering liat dia bwa cwe2 panggilan …… pk itu dia jgn mau ka loly,” sahut lainnya. (tom)