Aktris cantik Laudya Cynthia Bella akhir-akhir ini diketahui tengah terlibat dalam proyek pembuatan film “Surga yang Tak Dirindukan 2”. Tak hanya menjadi pemeran utama, salah satu personel BBB itu juga turut andil dalam menyanyikan soundtrack untuk film tersebut.

Berduet dengan penyanyi pendatang baru bernama Wafda Saifan, lagu tersebut terdengar apik dibawakan oleh keduanya. Bertajuk “Surga yang Kurindukan”, video klip untuk lagu ini juga sudah dirilis secara resmi. Dalam video itu, mereka berdua membawakan “Surga yang Kurindukan” dengan penuh penghayatan.

Tampil anggun dalam balutan dress berwarna pink dan hitam, Bella menggambarkan lagu yang bernuansa syahdu tersebut dengan baik. Sementara itu, Wafdan terlihat lebih emosional kala menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw ini.

Selain dua penyanyi tersebut, klip “Surga yang Kurindukan” juga menampilkan potongan adegan film “Surga yang Tak Dirindukan 2”. Fedi Nuril, Raline Shah hingga Reza Rahadian terlihat muncul dalam cuplikan adegan di film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi itu.

“Surga yang Tak Dirindukan 2” merupakan kelanjutan kisah dari “Surga yang Tak Dirindukan”. Mengangkat tema yang sama, film ini bercerita tentang kehidupan Arini (Laudya Cynthia Bella), Andika Prasetya (Fedi Nuril) dan Mei Rose (Raline Shah).

Berikut ini video klipnya.

(tom)