Tren Foto ‘Ayah dan Ibu Waktu SMA’ Jadi Hits di Medsos

Masa SMA, masa dimana kamu masih memakai seragam putih abu-abu, dikatakan sebagai masa terindah di dalam hidup. Di masa ini biasanya kamu mulai mencari jati diri dan karaktermu. Selain itu masa-masa SMA identik dengan masa mengenal cinta dan sahabat.

Tak jarang, tren kekinian justru berasal dari para pelajar SMA. Contohnya seperti yang sedang tren belakangan ini, yaitu foto ayah dan ibu waktu SMA. Tren ini cukup simpel, yaitu hanya memotret seseorang yang memegang kertas atau papan bertuliskan ayah atau ibu ketika masih SMA. Tujuannya adalah anak dan cucu kamu tahu wajah kamu ketika masih SMA.

Dengan cepat tren ini menyebar di internet, terutama di media sosial seperti Instagram. Bisa jadi di timeline kamu banyak ‘seliweran’ foto-foto anak SMA yang memegang kertas bertuliskan “ini ayah/ibu waktu SMA”.

Yang menarik, di antara foto-foto yang kebanyakan anak SMA itu, ternyata ada satu foto yang isinya adalah anak SMP. Rupanya selain SMA, tren ini sudah merambah ke anak SMP.

Dengan adanya tren foto ini, bukan tidak mungkin nantinya bakal muncul tren serupa yang memperlihatkan ayah dan ibu ketika kuliah. Apakah benar ada? Kita nantikan saja.

Berikut foto-foto ayah dan ibu waktu SMA yang banyak muncul dan jadi hits di media sosial. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Cantiknya Laudya Cynthia Bella di Video Klip OST Surga yang Tak Dirindukan 2

Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Manusia Bisa Berjerawat