5 Superhero Termiskin di Dunia


Jika ditanya mengenai siapa superhero terkaya, mayoritas sudah tahu jawabannya adalah Batman jika dari DC atau Iron Man jika dari Marvel. Namun apakah kamu bisa menjawab siapa superhero termiskin? Dilansir dari Superherocave, Kamis (3/11/2016), berikut adalah 5 superhero termiskin di dunia.

Superman

Superman (Forbes)
Superman (Forbes)

Berperan sebagai Superman, dikisahkan Clark Kent hanya tinggal di apartemen kecil, dan hanya bekerja sebagai reporter di Daily Planet, yang terhitung sebuah perusahaan percetakan kecil. Tentu saja penghasilan yang bisa didapatnya bukan penghasilan yang bisa membuatnya kaya.

Spider-Man

Spider-Man (Screenrant)
Spider-Man (Screenrant)

Peter Parker alias Spider-Man dikisahkan tinggal bersama Bibi May di sebuah apartemen kecil dan hanya bekerja sebagai fotografer freelance. Itu pun terkadang harga tiap fotonya tidak dihargai mahal, paling mahal sekitar USD 10 atau setara Rp 100 ribu. Lain soal jika dirinya bekerja jadi paparazzi, yang tentunya mendapatkan bayaran lebih mahal.

Green Lantern

Green Lantern (Bustle)
Green Lantern (Bustle)

Dalam kisah versi film bioskop, Green Lantern atau orang aslinya bernama Kyle Rayner, hanya bekerja sebagai graphic artist freelance, yang penghasilannya tidak besar. Hal ini berbanding terbalik dengan Hal Jordan dan John Stewart yang merupakan anggota Green Lantern Corps lainnya, yang bekerja sebagai pilot pesawat dan arsitek.

Spawn

Spawn (Comicbook)
Spawn (Comicbook)

Spawn adalah superhero (atau antihero) yang bukan berasal dari DC atau Marvel, melainkan dari McFarlane. Sebelum menjadi Spawn, Al Simmons merupakan agen CIA, yang tentu saja perekonomiannya terjamin. Namun begitu dibunuh dan dikirim ke neraka dan bangkit kembali sebagai Spawn, secara teknis dia tidak memilki penghasilan, bahkan rumah saja tidak punya.

Hulk

Hulk (Screenrant)
Hulk (Screenrant)

Sebagai seorang peneliti, Bruce Banner memiliki penghasilan yang lumayan. Namun semenjak berubah menjadi Hulk, yang tersisa dari dirinya hanya pakaian (lebih tepatnya celana) yang sudah robek karena dirinya yang membesar. Dia juga tidak memiliki rumah untuk pulang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
61
Ngakak