Rizky Febian (YouTube)

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah itu sangat pas untuk menggambarkan industri hiburan yang kini tengah diramaikan dengan anak-anak artis yang mendadak jadi entertainer.

Jika dilihat, kehadiran para anak-anak seleb ini di industri hiburan tanah air memang terkesan instan. Tak perlu bersusah payah layaknya orang biasa untuk terkenal dengan mengikuti audisi atau kompetisi untuk menjadi selebritas terkenal. Tanpa itupun mereka sudah dikenal publik sebagai anaknya si bintang.

Namun, tahukah kamu meski mereka terlahir sebagai anak seleb ternama, mereka pun bisa terkenal lewat bakat mereka, lho. Seperti 5 anak artis ini, mereka sukses meniti karir sebagai musisi yang kini tengah berada di puncak kejayaan. Siapa saja sih mereka?

1Rizky Febian

Siapa tak kenal dengan Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau juga dikenal Rizky Febian? Yup, dia adalah penyanyi muda sekaligus anak sulung dari komedian ternama Entis Sutisna alias Sule. Namanya mulai dikenal sejak sering muncul di televisi bersama ayahnya.

Sama seperti sang Ayah, Iky, sapaan akrab Rizky Febian, ternyata punya bakat di dunia tarik suara. Lewat lagu Kesempurnaan Cinta yang diciptakan sendiri, Iky sukses menggebrak industri musik. Meski sebelumnya sudah terkenal, pemuda kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 ini kini punya banyak penggemar dari anak-anak hingga orang dewasa, hebat, kan?

2Eva Celia

Dunia hiburan bukanlah hal yang baru bagi Eva Celia. Bagaimana tidak, gadis berdarah campuran Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang ini tumbuh di lingkungan entertainment. Sang Ibu, Sophia Mueller adalah aktris kenamaan Indonesia dan sang Ayah Indra Lesmana merupakan musisi top Tanah Air.

Di usianya yang kini sudah 24 tahun, Eva sudah tumbuh menjadi wanita cantik bersuara emas. Didukung kedua orang tuanya, Eva memilih fokus meniti karir di industri musik. Beberapa lagu telah dikeluarnya, seperti Reason dan Against Times.

3Kevin Aprilio

Terlahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes membuat Kevin Aprilio terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Sejak masih duduk di bangku TK, Kevin sudah belajar alat musik piano secara formal dan ketika ia menginjak sekolah SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, mulai belajar menulis lagu sendiri.

Tak heran, setelah beranjak dewasa, kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Selain itu, pria kelahiran 7 April 1990 ini mendirikan grup musik dan menjadi produser untuk Vierratale, Princess dan Kevin and The Red Rose lewat label Aprilio Kindom.

4Aurel Hermansyah

Aurel Hermasyah memang sudah lama dikenal publik sedari ia masih belia. Putri sulung pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mulai tampil ke publik setelah kedua orang tuanya bercerai. Beranjak dewasa, kini ia semakin cantik, penampilannya pun kian memesona.

Selain fisiknya yang berubah, Loli, sapaan akrab Aurel, mempunyai bakat di dunia musik seperti kedua orang tuanya. Tak hanya sebagai musisi, kini gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini memilih menjadi disk jokey alias DJ. Aurel pun sukses menelurkan singleĀ Separuh Jiwaku PergiĀ yang ia aransemen menjadi genre EDM.

5Al Ghazali

Al Ghazali Kohler yang akrab di sapa Al ini memang sudah mulai merintis karir di dunia entertainment Indonesia sejak menggawangi band bernama Lucky Laki bersama dua adik kandungnya, yaitu El dan Dul.

Beranjak dewasa, anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti yang kini berusia 19 tahun ini semakin menekuni diri menjadi musisi. Beberapa lagu sudah dikeluarkannya. Apalagi kini tengah menggeluti profesi baru sebagai seorang DJ. Dengan ketampanan dan bakat bermusik yang diturunkan dari ayahnya, remaja mana yang bakal tak terpesona pada Al?