Proses kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun 2017 nanti, telah menghadirkan sosok-sosok menarik. Jika kubu Basuki Tjahaja Purnama punya Sophia Mueller sebagai juru bicara, Anies Baswedan punya Komika Pandji Pragiwaksono, Agus Yudhoyono pun punya sosok tim sukses yang tak kalah menarik.

Dia adalah Ghina Al Haddad yang sempat ramai dibicarakan di media sosial. Ghina menjadi terkenal setelah wanita berparas cantik bak Barbie ini mengunggah fotonya tengah memegang poster bergambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ghina ternyata datang secara khusus di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto diambil setelah KPU DKI Jakarta menetapkan nomor urut kepada tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta.

Nah, baru-baru ini saat calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 ini blusukan di Pesing, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ghina turut serta, lho. Ia tampak menawan dengan mengenakan kebaya putih dengan syal bermotif sarung berwarna oranye dan menaiki bus yang sama dengan bus yang dinaiki oleh pasangan Agus-Sylvi. Tak ayal, masyarakat sekitar pun terpana dan memuji dengan kecantikan Ghina.

Dilansir dari Kompas, juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, mengatakan bahwa Ghina merupakan kader dari Partai Demokrat. Ghina sendiri pun mengaku hanya menjadi relawan dan tak mengerti soal politik.

Ghina ternyata eksis di media sosial, lho. Dalam akun Instagramnya, @ghina sudah memiliki lebih dari 24ribu follower. Kamu penasaran sama wajah cantik Ghina? Simak yuk dalam foto-foto berikut ini.

1. Ini, nih, fotonya yang jadi viral

2. Bersama SBY dan Ani Yudhoyono

3. Bersama jagoannya, AHY

4. Ini sih Barbie hidup

5. Cantik, ya?

6. Merem aja cantik!

7. Kalau timsesnya gini, menang gak ya?

8. Dia udah menikah, lho.

9. Ini Ghina sama suaminya

10. Suaminya juga ikut jadi timses